Perbandingan undang-undang ketenagakerjaan yang baru dikonfirmasi dengan undang-undang ketenagakerjaan lama

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Indonesia dan DPR secara resmi menyetujui undang-undang “UU Cipta Kerja” (RUU) komprehensif pada rapat paripurna DPR RI menjadi “UU Cipta Lapangan Kerja”, Senin (5/10/2020)). Sembilan fraksi di Republik Demokratik setuju untuk mengesahkan UU Cipta Kerja, sementara dua fraksi lainnya menolaknya. Kedua faksi tersebut adalah Demokrat dan Partai Pekerja Kurdi.

Partai Demokrat mengadakan rapat pleno untuk mogok. — Sebenarnya, apa perbedaan antara isi pasal “UU Cipta Kerja” ini dengan “UU Ketenagakerjaan” yang berlaku sebelumnya (No. 13 “UU Ketenagakerjaan” tahun 2003)?

Sebutkan spesies, inilah perbedaan antara “UU Ketenagakerjaan Hak Cipta Umum” dan UU No. 13/2003 dalam hal aturan remunerasi tenaga kerja. Undang-undang penciptaan lapangan kerja diambil dari UU Cipta Kerja yang disahkan oleh Sidang Paripurna Republik Demokratik Rakyat pada Senin (5/10/2020). Tentang rincian upah dalam “UU Komprehensif tentang Cipta Lapangan Kerja” (UU No. 13/2003, Pasal 88 UU Cipta Lapangan Kerja). b. Struktur dan skala gaji;

vs. gaji untuk ketidakhadiran karena ketidakhadiran;

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online