Pandemi Corona dan pengguna mobile banking BNI meningkat 84%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketika pandemi korona memaksa kebanyakan orang untuk tinggal di rumah, pembayaran bank digital menjadi tulang punggung mereka. PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk mencatat pertumbuhan transaksi digital selama pandemi ini.

Corina Leyla Karnalies, direktur bisnis konsumen BNI, mengatakan bahwa pertumbuhan transaksi digital jaringan layanan elektronik BNI pada kuartal pertama 2020 meningkat sebesar 31% selama periode ini. Tahun yang sama tahun 2019.

Pertumbuhan termasuk transaksi melalui SMS banking, online banking dan mobile banking BNI, dengan volume transaksi mobile banking BNI tertinggi, meningkat 84,4% dibandingkan kuartal pertama 2019.

“Transaksi melalui BNI Mobile Banking” Rupee adalah 43 juta pada kuartal pertama 2019 dan meningkat menjadi 63 juta transaksi pada kuartal pertama 2020, atau dalam rupee, dari 2019 Rp56,1 triliun pada kuartal pertama meningkat menjadi Rp103, dan pada kuartal pertama 2020 adalah Rp103, “- Manajer Jaringan dan Layanan BNI Adi Sulistyowati mengatakan bahwa layanan digital juga telah terjadi untuk layanan yang disiapkan untuk bisnis (yaitu BNI Direct) .- — Pada kuartal pertama tahun 2020, volume transaksi menggunakan BNI Direct meningkat 55% dibandingkan tahun lalu. Periode yang sama pada tahun 2019. Jumlah transaksi juga meningkat sebesar 44%.

“Ini menunjukkan bahwa pelanggan institusi telah beralih ke transaksi digital , Khusus untuk pelanggan akun lancar dan pelanggan debitur. Semua debitur kami mulai menggunakan BNI Cash Management tahun ini. Oleh karena itu, peningkatan manajemen kas sangat penting, “katanya.

Baca: Banyak perusahaan milik negara mulai mengadopsi situasi normal baru

Adi Sulistyowati mengatakan bahwa layanan perbankan terus beroperasi setiap hari melalui saluran elektronik BNI. Masyarakat Anda dapat menelepon 1500046 7 jam sehari, menggunakan mesin perbankan otomatis (ATM), Agen46 atau call center BNI.

BNI juga mengoptimalkan pembukaan akun di 126 lokasi atau layanan digital BNI Sonic.

Baca: audit BPK Hasil menemukan bahwa pembiayaan LPEI tidak memenuhi prinsip-prinsip tata kelola – total 18.669 ATM BNI atau mesin teller otomatis (CRM) juga dapat digunakan kapan saja dan didistribusikan di lokasi-lokasi strategis. Pelanggan juga dapat menggunakan transfer online hingga Rs 4 crore melalui BNI Mobile Banking Alat.

Khusus untuk bisnis, alat BNI Direct sangat efektif dalam mengelola arus kas perusahaan. Bagi pencari kerja, BNI eForm siap digunakan sebagai bagian dari persyaratan untuk mendapatkan sertifikat pra-kerja.

Baca : Harganya Rp1,89 miliar, yang merupakan spesifikasi baru dan lengkap BMW X6- “Kami menyarankan pelanggan mengaktifkan saluran elektronik dengan mengunjungi titik penjualan BNI terdekat, sehingga semua saluran layanan BNI dapat dihargai kapan saja,” Adi Sulistyowati Katakanlah.

Selama pandemi COVID-19, BNI juga menerapkan perjanjian khusus, seperti membersihkan area dan tempat kerja sebelum dan sesudah jam kerja, dan menyiapkan pembersih tangan, masker, senjata udara panas, dan sarung tangan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online