Setelah Menteri Perhubungan memerintahkan untuk mencegah Covid-19 meninggalkan pelabuhan, maskapai dapat terbang lagi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah mengotorisasi ulang maskapai ini. Misalnya, maskapai Lion Air Group memastikan bahwa rute domestik akan digunakan mulai 10 Mei 2020.

Dalam hal ini, Kementerian Perhubungan mewajibkan bandara PT Angkasa Pura 2 (AP2) dan Biro Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk lebih dapat mengantisipasi waktu kedatangan penumpang di bandara, sehingga mereka selalu siap menerapkan perjanjian sanitasi terkait penanganan Covid-19. Penumpang yang menggunakan penerbangan internasional tiba di Terminal 3 Soekarno Hatta dari sore hingga malam pada 7 Mei 2020 (Kamis).

“Menurut Peraturan Menteri Perhubungan No. 18 tahun 2020, semua operator bandara harus menerapkan perjanjian kesehatan yang ketat, termasuk menjauhkan penumpang dari bandara dan membantu semua lokasi di bandara. Direktur Transportasi Nova Ryan Novi Riyanto Aviation berkata.

Baca: Lion Air Group akan terbang lagi pada 10 Mei 2020

“Di masa lalu, kami juga mengingatkan KKP di bawah Kementerian Kesehatan untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk menghindari lama Tim, “lanjut Novie Riyanto.

Baca: DPR bingung. Sekalipun insiden korona berlanjut, Kementerian Perhubungan akan membuka kembali layanan transportasi. Skala

Lebih dari 400 warga Indonesia, kebanyakan dari mereka Mereka adalah pekerja migran Indonesia dan tiba di empat maskapai berbeda secara bersamaan.

Mereka harus mengikuti prosedur perjanjian kesehatan, termasuk verifikasi kartu, peringatan fisik, pemeriksaan suhu, pemeriksaan saturasi oksigen, naik pesawat Dalam bentuk kartu. Wawancara dan tes cepat untuk warga negara Indonesia yang merupakan anggota kru. Orang-orang yang antre untuk waktu yang lama. Novi mengatakan: “KKP harus memberikan layanan lebih cepat dengan menambahkan lebih banyak sumber daya manusia ke bandara, dan juga Seharusnya mungkin untuk menjelaskan proses pemeriksaan kesehatan dengan lebih baik kepada semua penumpang. -Juga mengundang manajemen AP2 untuk mengelola dan mengawasi penerapan jarak ke bandara dengan lebih baik .- “Dengan cara ini tidak akan ada setoran yang tidak sesuai dengan perjanjian kesehatan,” tambahnya.

Ketika siaran pers ini dikeluarkan Status Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta telah kembali normal, dan kedatangan penumpang dapat dikelola dengan baik.

Novie mengatakan kepada publik (terutama kepada siapa dia berkata: “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada Anda. Selain itu, Otoritas Bandara akan memantau masalah ini secara lebih ketat untuk menghindari kemungkinan kerusakan. Insiden serupa tidak akan pernah terjadi lagi. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online