Tapera berencana bahwa semua pekerja dapat memiliki rumah

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rencana Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) adalah solusi bagi semua pekerja ASN dan non-ASN di Indonesia untuk memiliki rumah. – Menyetujui Peraturan Pemerintah No. 25 (PP) tahun 2020 tentang pelaksanaan tabungan perumahan sosial adalah titik awal bagi pekerja untuk membayar perumahan dari pendapatan mereka.

Pelepasan PP 25/2020 akan membawa organisasi manajemen Tapera (BP Tapera) beroperasi, tetapi itu tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat. — “Kami masih perlu melakukan banyak konsultasi dengan Departemen PUPR, yang memiliki Kementerian Keuangan dan Ketua Komite Tapera”, Komisaris BP Tapera Adi Setianto mengatakan dalam konfirmasi, Rabu (3/6/2020).

Tujuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) adalah bahwa BP Tapera akan beroperasi penuh mulai tahun 2021.

Baca: Surat yang dikirim pada tengah malam, Garuda Indonesia 181 percontohan kehilangan pekerjaan

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menandatangani Pemerintah No. 25 tahun 2020 tentang pelaksanaan penghematan perumahan masyarakat Peraturan (Tapera) .Dengan merilis PP, semua pekerja dengan pendapatan upah minimum harus bergabung dengan program Tapera.

Baca: Lion Air Group berhenti terbang lagi, dan biaya tes PCR lebih tinggi daripada tiket pesawat — Dalam PP, pekerja terkait merujuk kepada siapa saja yang menerima gaji atau bentuk pekerjaan lain untuk memberikan kompensasi sesuai dengan hukum.

Orang wiraswasta adalah semua warga negara Indonesia yang bekerja untuk mendapatkan penghasilan tanpa bergantung pada majikan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online