Perumnas menerima suntikan PMN dan fokus pada pekerjaan pertanahan dan perumahan

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perum Perumnas fokus pada 46 proyek perumahan tanah di seluruh Indonesia.

Budi Saddewa Soediro, Direktur Utama Perumnas, menyampaikan Perum Perumnas ke-46 hari itu.

Budi mengatakan: “Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan akomodasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Seharusnya mereka tidak hanya memperhatikan kualitas, tapi juga yang bisa cepat diterima pasar.” Senin (20/7/2020).

Baca: Perumnas dan PTPN II Gandeng Proyek Pembangunan Rumah Bantalan di Deli Serdang

Baca: Dukung Pemberdayaan UMKM Perumnas Bina Perajin Indonesia, Seperti kita ketahui bersama, BUMN ini akan mendapat suntikan modal Rp 650 Miliar Suntikan modal dari Dana Ekuitas Nasional (PMN). uca p Budi .

Kedepannya, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Perumnas akan memiliki beberapa proyek yang dialokasikan untuk beberapa proyek, namun proyek tersebut masih dalam tahap penyusunan. Ini akan memperkuat kekuatan perusahaan publik untuk fokus pada pengembangan perumahan di masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Dia menjelaskan bahwa ini adalah tujuan kami. -Budi memperkirakan pandemi Covid-19 juga akan melanda pasar perumahan, dan situasi ini secara bertahap akan membaik. — “Pernyataan Menteri Keuangan bahwa pertumbuhan ekonomi triwulan IV tahun ini yang diharapkan mencapai 1,6% akan tetap positif tahun depan. C’Ini membuat saya optimis dengan prospek ekonominya. Dia menyimpulkan: Lapangan ini memberikan dampak positif. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online