Menteri Tenaga Kerja memastikan subsidi upah tahap ketiga cair

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Sumber Daya Manusia (Menaker) Ida Fauziyah memastikan 3,5 juta pekerja berkualitas yang memenuhi kriteria Permenaker telah mendapatkan subsidi upah ke-14 pada tahun 2020. Dengan data dari BPJS, kami akan memaksimalkan penggunaan empat hari kerja dari Rabu hingga Senin kemarin untuk memverifikasi daftar data lengkap. Ia mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/9/2020).

Bacaan: Program memberikan Rp. Gaji Bersubsidi 600.000 BLT Bagi Tenaga Kerja Swasta, ada syaratnya sebagai berikut-Baca: Ida Fauziyah Bantuan subsidi gaji: Kementerian Ketenagakerjaan tidak melakukan tindakan apa pun untuk mencegah distribusi-Aida melanjutkan aturan empat hari itu untuk meminimalkan risiko kesalahan data sehingga dapat tepat sasaran. — Ida sudah ditambah dan datanya sudah ada di daftar. Kemudian tim Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Perbenda Pelayanan Perbendaharaan Negara akan memproses peran (KPPN) dan segera membayar dana tunjangan gaji / gaji ke bank penyalur. Katanya: “Alhamdulillah , Checklist sudah selesai, dan proses pembayaran KPPN juga sudah selesai, jadi saya menghimbau bank penerbit untuk segera mentransfernya ke rekening penerima. “-” Kami melakukan yang terbaik untuk membayar gaji / gaji subsidi kepada rekan kerja. Saya tegaskan bahwa Kementerian Ketenagakerjaan berupaya mencegah distribusi subsidi semacam itu. Tapi tentunya kita harus bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan. Kuncinya rencananya ada di jalur yang benar, ”kata Ada. Untuk mencari solusi bersama, lanjutnya. Penerima manfaat 5,5 juta orang. Untuk tahap ketiga Ini baru akan terlihat dalam dua hari ke depan. Kurangi beban pekerja saat pandemi.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Tunjangan gaji tahap ketiga sudah dibayarkan, harap verifikasi akun Anda “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online