Ekonomi: Undang-undang yang menciptakan tempat kerja sangat penting untuk membantu UMKM berkembang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat dan pemerintah membahas RUU tersebut – semua pihak berharap bahwa undang-undang komprehensif ini dapat menyelesaikan masalah klasik yang dihadapi oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) di negara perairan. –Ina Primiana, seorang ekonom di Universitas Padjadjaran, mengumumkan bahwa di antara masalah yang dihadapi oleh usaha kecil dan menengah (UMKM), tidak ada kemungkinan untuk usaha kecil dan menengah (UMKM) ) Kembangkan atau tingkatkan komentar. Ina mengatakan bahwa hingga kesempatan ini dibuka, kondisi UMKM akan tetap tidak berubah.

Baca: Menteri Teten mengundang UMKM untuk mengkonversi ke pembayaran QRIS

“Masalah yang dihadapi dalam 12 tahun sejak lahirnya UU No. 20 tahun 2008 (melibatkan UMKM)” UMKM tetap tidak berubah dan belum diselesaikan. . Oleh karena itu, kepraktisan hukum hak cipta dapat dilihat dan dipecahkan sejauh masalah UMKM di masa depan, “kata Ina, Rabu (24/6/2020) .

” UMKM ini memiliki peluang untuk pengembangan. Misalnya, dalam perjanjian pengadaan publik, katalog elektronik berusaha melihat konten semua produk impor. Pemerintah harus mulai menggunakan produk-produk UMKM, “tambah Ina.

Baca: Menteri Koordinasi Airlangga: RUU penciptaan lapangan kerja menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di ASEAN-Ina mengatakan bahwa tren globalisasi sedang melanda dunia, perhatikanlah Dari 2008 hingga 2018, perkembangan globalisasi telah terhenti dari 55% menjadi 60%. Hal ini karena negara-negara di seluruh dunia telah mulai menggunakan bahan baku industri di rumah. Membaca: Pengamat: Dibandingkan dengan aturan upah minimum, pekerja memiliki sisi positif. — Ina menilai, tren ini dapat menjadi peluang bagi Indonesia untuk mengurangi impor dan membimbing UMKM menjadi bahan baku bagi industri yang lebih besar.Oleh karena itu, Ina mendesak Undang-Undang Cipta untuk tidak lagi mengatur masalah, tetapi untuk mengatur dengan pemerintah untuk mempromosikan departemen UMKM. Masalah khusus terkait dengan rencana aksi.

“Sangat mendesak bahwa 90% dari sektor informal dapat tumbuh, berkembang, dan berperingkat. Sudah ada banyak undang-undang yang membuktikan bahwa masalah UMKM tidak dapat diselesaikan. Ina mengatakan bahwa Cipta Karya melakukannya. Itu tidak lagi mengatur masalah normatif.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online