Dua faktor yang secara signifikan meningkatkan penjualan proyek-proyek Bali Ciputra Group

Bali TRIBUNNEWS.COM – Potensi Bali, yang jarang terlihat di daerah lain, merupakan faktor yang mendorong penjualan real estat di wilayah tersebut.

Andreas Raditya (Andreas Raditya) mengakui manajer umum pemasaran Ciputra. -Dia mengatakan bahwa proyek Ciputra Beach Resort Hotel dikembangkan oleh Ciputra di Bali dan mencapai peningkatan penjualan yang substansial pada tahun 2019. Selain itu, katanya, mengambil keuntungan dari momentum pada akhir tahun lalu, tepatnya selama periode panjang perayaan Natal dan Tahun Baru, strategi ini berkontribusi banyak pada penjualan. — Tidak hanya mengungkapkan jumlah wisatawan lokal selama liburan, tetapi juga mencari produk real estat yang menjanjikan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, strategi pemasaran sebelum akhir tahun sangat efektif. Kami menyediakan produk-produk Ciputra Beach Resort di daerah-daerah potensial yang dikunjungi oleh wisatawan lokal. Ternyata produk tersebut sedang berlibur dan juga akan digunakan langsung dalam proyek Ciputra Beach Resort. Cek lokasinya, mereka tertarik dan beli, “kata Raditya.

Strategi pemasaran akhir tahun ini menghasilkan 30% dari penjualan dalam dua minggu pada akhir 2019, dari kota-kota besar Indonesia di Surabaya dan sekitarnya, kemudian Jabodetabek, lalu Bandung, Medan dan Wang Tambahkan timah.

Bahkan jika harga ditawarkan, angka-angka ini membuat total kinerja penjualan melebihi target yang ditetapkan tahun lalu lebih dari Rs 1,5 crore. -Raditya juga mengatakan bahwa tidak seperti Jakarta, hasil penjualan ini menunjukkan bahwa situasi di Bali belum sangat terganggu oleh kondisi politik, terutama karena pemilihan umum. Asumsikan bahwa periode ini adalah masa tunggu bagi investor.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online