Sandiaga ingin pemerintah memberikan bantuan tunai kepada pengusaha UMKM

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berpesan kepada pemerintah agar memberikan bantuan kepada pengusaha kecil dan menengah (UMKM) yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 Berikan bantuan tunai. Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) mengatakan dalam diskusi brand produk untuk perusahaan yang sedang berkembang, Jumat (22 Mei 2020): “Bagaimana merumuskan kebijakan dengan tepat untuk memberikan arus kas kepada pengusaha sehingga mereka dapat Bertahan. “- Baca: Menghadapi kondisi normal baru Covid-19 adalah bantuan besar dari empat aspek berikut – pemilik PT Saratoga Investama Sedaya Tbk menjelaskan bahwa pada bulan pertama dan kedua, Pengusaha UMKM yang terkena Covid -19 mau tidak mau hanya akan mendapatkan keuntungan dari tabungannya.

Tapi di bulan-bulan berikutnya, dia khawatir pedagang akan menjual barangnya untuk bertahan hidup dan bertahan hidup. Faktanya, sekitar 97% pekerjaan diciptakan oleh para pengusaha di sektor UMKM.

“Kalau dia (pengusaha) menjual aset apapun, itu akan menurunkan kapasitas produksinya,” ujarnya. — Menurut Sandy, program “Cash is King” memberikan bantuan tunai kepada para pengusaha UMKM, setidaknya memberikan mereka oksigen survival dalam jumlah tertentu.

Dengan memberikan kredit pemulihan ekonomi, UMKM memiliki sekitar 50 juta wirausaha tunai, yang setidaknya dapat membuat mereka bernafas selama dua hingga tiga bulan ke depan.

“Ketika saya berpikir bahwa beban pengusaha berkurang, saya pikir kami cukup yakin kami dapat mengatasi krisis pandemi Covid-19.” Begitu ekonomi kita mulai kembali, krisis kesehatan akan teratasi. Pasca Covid-19, sektor UMKM akan menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi.

Dalam hal ini, Sandy juga menjelaskan bahwa kondisi saat ini sangat penting bagi para pengusaha untuk tetap menghargai produknya dan tidak terpengaruh dengan keadaan saat ini. Capres menjelaskan bahwa sebuah merek harus otentik dan memiliki ciri khas yang membuatnya unik.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online