Apindo mengimbau investor menyambut baik UU penciptaan lapangan kerja

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pengusaha dan calon investor menyambut baik lahirnya undang-undang yang komprehensif di Indonesia.

Hariyadi Sukamdani, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), mengatakan undang-undang hak cipta direspon positif oleh calon investor.

“Kalau kita terima biasanya kita sambut. Teman-teman dari AS, Jepang, dan Korea Selatan dari Apindo memuji mereka. Saya harap mereka tidak jauh berbeda dengan ekspektasi mereka,” kata Hariyadi, Sabtu (17/10/2020). . -Baca juga: “UU Cipta Kerja”, Apindo Mengatakan Upah Minimum – Meski demikian, lanjut Haryadi, bukan berarti setelah Presiden menandatangani “UU Cipta Kerja”, investor akan segera keluar. Ia mengatakan, kedatangan investor masih membutuhkan prosedur, yang juga bergantung pada cara menangani pandemi di Indonesia. Oleh karena itu, Haryadi berharap penanganan pandemi Covid-19 yang diperintahkan pemerintah berjalan dengan baik. Haryadi menambahkan: “Tapi kami yakin Tuhan berkehendak.” Selain itu, Haryadi mengatakan investasi yang akan masuk ke Indonesia harus segera membuka banyak lapangan kerja dan memulihkan kondisi ekonomi yang dilanda pandemi. Sebagian besar dari kami berharap ini membutuhkan banyak pekerjaan, ”kata Haryadi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online