Gaji ketigabelas PNS dan Liquid TNI-Polri pekan depan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gaji ke-13 PNS, TNI, dan Polri diperkirakan akan dibayarkan pekan depan.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyebutkan draf peraturan pemerintah (PP) terkait: gaji PNS, TNI dan Polri -13, dia sudah ada di Sekretariat Majelis Negara (Setneg), dan Tinggal menunggu persetujuan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kami berharap PP yang melunasi jumlah ini dapat segera menyelesaikan pembayaran dalam beberapa minggu.

Baca: Lunge Kombes Napitupulu Terpopuler | Bagan Sjamsul Nursalim | Besaran Gaji Ketigabelas

Baca: Gaji Ketigabelas Sebelum Pertengahan Agustus 2020, Dengan Total Anggaran 28,5 Triliun Rupiah- “Insya Allah (minggu depan). Sudah disetujui Presiden di Sekretariat Nasional,” kata Menteri PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji, Senin (8 Maret 2020). -Peraturan yang diharapkan merupakan amandemen dari peraturan sebelumnya.Anda wajib mengetahui amandemen Pasal 19 PP No. 35 Tahun 2019 Tentang Gaji, Pensiun atau Santunan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil, Prajurit TNI, Polri, Pegawai Negeri Sipil dan Purnawirawan, tanggal 13 tahun 2006 Tidak. Regulasi. -Selain itu, terdapat pula perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2019 yang merencanakan pembayaran pendapatan ketigabelas kepada pengurus non-PNS dan pegawai lembaga non-terstruktur. -Rencana pembayaran gaji ketigabelas ASN, yaitu Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota TNI, Polri dan pensiunan. Pekan depan, para pejabat negara dievakuasi seperti biasa, yakni awal Juli menjelang tahun ajaran baru.

Hal ini terjadi karena pemerintah memfokuskan anggaran nasional (APBN) pada penanganan dampak virus corona atau pandemi Covid-19 dan Rencana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). , Kemudian hanya alokasi gaji untuk langkah ke-13 yang dicadangkan untuk langkah ketiga ke bawah.

Selama periode ini, langkah kedua, langkah pertama, dan pejabat di atas (seperti menteri, wakil presiden, presiden) tidak akan menerima gaji tahap ke-13. gaji. Keputusan tersebut serupa dengan kebijakan penerbitan holiday pay (THR) kepada ASN beberapa waktu lalu.

Tahun ini, anggaran gaji ke-13 telah mencapai Rp 28.500 miliar. Anggaran tersebut meliputi dana yang dibayarkan melalui APBN, 14,6 triliun rupee, gaji dan tunjangan, gaji ASN pusat 6,73 miliar rupee, pensiunan 7,86 triliun rupee, dan APBD kawasan ASN 13,89 triliun rupee (forum / youd / dod network)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online