Menanggapi pandemi tersebut, Bank for International Settlements menyalurkan bantuan sebesar US $ 106,9 miliar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan berbagai bantuan pengelolaan Covid-19 di Indonesia melalui BRI Peduli Corporate Social Responsibility (CSR) dan program “BRILian Fight Covid-19”, dengan total nilai Rp 106 Dari 9 miliar.

— Bantuan disalurkan kepada masyarakat, terutama fasilitas dan layanan medis yang digunakan untuk membantu rumah sakit (RS), serta bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi Covid-19. Bantuan yang disalurkan meliputi bantuan alat kesehatan senilai total Rp 21,8 miliar, meliputi alat pelindung diri (APD), masker dan pakaian medis, hand sanitizer, alat ekstraksi otomatis 96 spesifikasi magnetisasi, 1152 sampel / 24 jam. , 480 detektor lampu siklus, 576 sampel / 24 jam (mungkin HIV, hepatitis A, hepatitis B), Hepafilter dan PCR Mobile.

Bantuan obat dan suplemen imun, dengan total nilai 30,73 Milyar rupiah. Selain itu, inisiatif “Belt and Road” juga mendistribusikan sejumlah besar fasilitas dan infrastruktur non-medis, seperti bak cuci, becak, kendaraan pengangkut, freezer, pendingin, palet, distributor, galon, tisu pembersih lantai, troli, dan kipas kabut .– – “Dalam pendistribusian produk kesehatan kami berharap dapat mendorong penyediaan fasilitas penunjang kesehatan untuk menunjang mobilitas pelayanan dan perawatan pasien rumah sakit,” ujar senior Catur Budi Harto, vice president BIS Bank.

Selain memberikan pelayanan kesehatan Selain bantuan peralatan, BIS juga berperan aktif dalam penyaluran bantuan. Bagi masyarakat terdampak perekonomian, total nilai sembako gratis yang dibagikan kepada masyarakat adalah 34,48 miliar rupiah, dan total nilai sembako yang dibagikan ke panti asuhan adalah 6 miliar rupiah d. Bank BRI juga bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan bantuan perumahan dan transportasi bagi tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 yang dikoordinir oleh Indonesian Hotel Group (HIG) dengan nilai bantuan sebesar Rp5 miliar. Kenali petugas kesehatan dari berbagai departemen, seperti Puskesmas, RS Jakarta, yang membantu penanganan Covid-19.

Bantuan harus membantu petugas kesehatan mendapatkan tempat istirahat yang baik sehingga mereka dapat menikmati pekerjaan terbaik dalam pelayanan kesehatan. -Prakarsa “ Belt and Road ” juga berperan aktif, memberikan bantuan 5 miliar rupiah kepada BUMN Hadir Foundation. Inisiatif “ Belt and Road ” membantu pencegahan darurat Covid-19 Total bantuan di berbagai wilayah Indonesia mencapai 25,25 miliar rupiah, dan total bantuan sosialisasi pencegahan Covid-19 mencapai 1,53 miliar rupiah. Bentuk sebenarnya dari #BUMNPerangiCovid. Saat mendistribusikan bahan bantuan, kami akan terus menerapkan peraturan keselamatan dan keamanan sesuai dengan pedoman pemerintah, seperti menghindari jarak fisik. Kami juga memastikan bahwa bantuan dapat diberikan dengan benar, terutama bagi mereka yang membutuhkan, ”tutup Catur. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online