Peserta ekonomi menilai nilai dari Undang-Undang Penciptaan Kerja untuk mempromosikan pengembangan UKM

Laporan reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pasca pandemi Covid-19, Undang-Undang Cipta Kerja (RUU) atau undang-undang yang komprehensif dianggap menjadi daya tarik Indonesia untuk investasi dan penciptaan lapangan kerja. modal. Wakil Ketua Umum Asosiasi Pedagang Indonesia (APPSI) Partai Progresif Demokratis Sarman Simanjorang mengatakan, dampak wabah Covid-19 telah melenyapkan perekonomian nasional dan global, sehingga diperlukan cara untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi. Rencana.

Baca: Hukum yang komprehensif menjadi strategi yang paling layak untuk menyelesaikan masalah ekonomi dalam pandemi

“Tentu, salah satu kekuatan terbesar kami adalah karya Creation Act,” kata Saman dalam keterangannya. Jakarta, Selasa (14/7/14).

Saman mengatakan klaster UMKM dalam UU Cipta Kerja sangat strategis karena menyangkut nasib 60 juta peserta UMKM yang terkena Covid-19. Dan jatuh ke dalam kehancuran. -Membaca: Hutang ORI017 Ciptakan Rekor Penjualan Tertinggi Saat Pandemi- “Kami berharap setelah Covid-19, nasib UMKM semakin jelas dan pasti sehingga kegiatan usaha dapat dilakukan dengan cepat untuk mendukung akselerasi kami. Pembangunan. Pemulihan ekonomi, “kata Saman. Ia berharap melalui UU Cipta Kerja, berbagai pembatasan investasi dapat diselesaikan, pada akhirnya arus investasinya di dalam negeri semakin besar, dan lapangan kerja akan tercipta. Salman mengatakan: “Kami memiliki harapan tinggi untuk RUU penciptaan lapangan kerja ini, berharap dapat menjawab tantangan ekonomi dunia yang diperkirakan tumbuh lambat pada tahun 2020 dan ekonomi nasional yang diperkirakan akan menurun tajam.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online