Pelindo I mengoptimalkan layanan online untuk mempersiapkan normal baru

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pelabuhan Indonesia I Persero atau Pelindo I, siap menghadapi fase normal baru atau situasi tatanan kehidupan baru.

HRD Pelindo I, Bapak Hamied Wijaya (Hamied Wijaya) menyampaikan bahwa situasi ini terkait dengan situasi normal baru yang diharapkan pada perusahaan publik yang dikeluarkan oleh Menteri BUMN S-336 / MBU / 05/2020 Lingkaran itu konsisten. -Menurut Hamied, dalam hal ini pihaknya akan mengoptimalkan layanan online untuk mendukung penerapan standar baru tersebut. Kata Hamid dalam keterangannya, Kamis (4/6/2020).

Membaca: Pentingnya Gotong-royong untuk Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Bacaan: PAN Minta Tapera Bantu Guru honorer berumah tangga

Bacaan: Gerakan #BangkitLagi, Membuat UMKM dan Badan Usaha bergerak menuju normal baru- “Sekarang Kami “Kami akan mengoptimalkan layanan ini saat menerapkan fase normal baru agar layanan pelabuhan terus berjalan,” lanjutnya. Pengguna jasa merasa bahwa dengan menggunakan Indonesian Gateway Master Terminal (IGMT) untuk menyampaikan layanan di Pelindo I dapat diakses melalui portal igateway.pelindo1.co.id, “kata Hamied.

– Selain itu, Hamied juga menjelaskan, Pelindo I juga menerapkan sistem docking elektronik di Pelabuhan Tanjung Pinang.

“Ini digunakan untuk permintaan layanan docking online yang diajukan oleh perusahaan pelayaran,” kata Hamid.

Hamid juga mencontohkan bahwa Pelindo I juga Dalam mempersiapkan situasi normal baru guna beradaptasi dengan gaya hidup baru di pandemi Covid-19, Pelindo I terus diterapkan lingkungan (seperti lingkungan Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau) akan menyesuaikan dengan kondisi dan kebijakan pemerintah daerah, “Kata Hamid.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online