Jajaran Direksi AMPHURI menyatakan Musyawarah Nasional ke-5 yang diselenggarakan di kota Ba adalah legal dan taat hukum

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Jajaran direksi Himpunan Muslim Ha dan Penyelenggara Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) menyatakan bahwa penyelenggaraan Majelis Nasional V AMPHURI (Munas) di kota tu Jawa Timur adalah sah dan taat. Laporan pertanggungjawaban dari Komite Penasehat, Dewan Kehormatan dan Dewan Eksekutif tidak terkecuali.

Kongres Nasional Kelima juga memilih Presiden, Ketua Komite Penasihat dan Ketua Dewan Kehormatan, dan pembentukan tim pelatihan. Panitia dinas periode 1442-1446H yang terdiri dari tim pelatihan akan melengkapi ini. — Berdasarkan instruksi tertulis dari Panitia Pembina Perhimpunan Muslim organisasi tersebut, Chaoj dan Umrah (AMPHURI) Republik Indonesia menunjukkan bahwa Musyawarah Nasional V AMPHURI yang diadakan di Kota, Jawa Timur adalah sah dan patuh. -Tidak ada tim investigasi dan informasi independen, dan tidak ada tinjauan nasional khusus (Munaslub).

Demikian disampaikan Furman M. Nur, General Manager Pengurus Pusat (DPP) AMPHURI dalam siaran persnya di Jakarta, Sabtu (10/10/2020). — Baca: Selama Periode Covid-19, Banyak WNI yang Tandatangani Umroh Pertama

Untuk itu, jajaran direksi AMPHURI mengingatkan semua pihak dalam surat kepada DPP AMPPHURI, terutama mereka yang mengikuti Para calon presiden dari seluruh Musyawarah Nasional Kelima yang dilaksanakan di Batu harus menaati “Perjanjian Integritas” para calon presiden, khususnya pada butir 9.

Hal ini menunjukkan: “Jika saya bukan general manager AMPHURI terpilih, saya akan mendukung presiden terpilih, tidak akan meninggalkan AMPHURI, tidak membuat pesaing / organisasi serupa, dan tidak melakukan apapun yang menyebabkan AMPHURI terpecah.

Baca: Mulai Besok, Umroh tahap pertama akan dibuka, dan Pemerintah Arab Saudi keluarkan 108.041 izin — “Banding ke Dewan Kehor” Kami berharap dapat melaksanakan sesuai dengan regulasi (AD & ART) dan AMPHURI Kuasa dan kode etiknya “,” kata Firman mengutip isi direksi tertanggal 9 Oktober 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online