Selama IPEX 2020, investor mendominasi kediaman Seion Serang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Rumah di Serang, Banten dibeli oleh investor selama Indonesian Real Estate Expo (IPEX) 2020 dari 15 hingga 23 Februari 2020 di Senayan City, Jakarta Convention Center (JCC). -Seion @Serang Housing dikembangkan oleh Mega Agung Sembada (MAS). Grup ini menjual 10 unit dengan total omset Rs 5 crore.

Suwandi Tio, manajer MAS Group, mengatakan bahwa konsumen yang membeli unit Seion @ Serang termotivasi untuk berinvestasi. Mereka tidak tinggal di Serang dan membeli rumah untuk disewa. “Pembeli adalah investor. Banyak pekerja di kawasan industri di sekitar Serang membutuhkan perumahan. Ini adalah pasar sewa yang menjanjikan, “kata Suwandi dalam siaran pers kepada Kompas.com, Minggu (23 Februari 2020).

Baca: Batu yang terbakar melambangkan kedekatan dan kohesi Tsinga, dari Gugus Tugas 754-Membaca: KPK: Surat Salah dari Rosa Plaint-Dengan catatan ini, total penjualan Seion @ Serang menyumbang 50% dari 77% dari total penjualan. Satu bertanggung jawab untuk Area seluas 8 hektar, termasuk dua cluster Maru dan Mizu dan 18 unit Ruko.

Rumah yang disediakan adalah lantai desain dua lantai dengan berbagai ukuran, mulai dari 5 × 12, 5 × 15, 6 × 12, 6 × 15, harga tertinggi adalah 7 × 15. Harganya berkisar dari 400 juta rupee hingga 700 juta rupee.

Untuk mendapatkan akomodasi seperti ini, MAS Group bekerja sama dengan perusahaan real estate Jepang Fujiken Co. Ltd. Konsep perumahannya sangat kental. Manajer proyek luar negeri Fuji Suzuki, Naoki Suzuki, menyambut baik kinerja penjualan hingga Februari 2020. Ia berharap tren ini akan berlanjut sampai Suzuki mengatakan: “Sebuah lubang di Seion @ Serang telah diserap oleh pasar.” “Dengan cara ini, kami yakin dapat memberikan kesempatan untuk membangun proyek selanjutnya dengan MAS Group.”

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Pembelian rumah Seion di Serang yang dipimpin investor”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online