India: Nilai properti lebih rendah dari Rp. Dipasarkan secara efektif 2 miliar melalui pemasaran digital

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produk real estate dengan harga di bawah Rp 2 miliar atau mid-to-low-end saat ini dapat dipasarkan dengan sangat efektif melalui digital marketing.

Situasi ini berbeda dengan empat tahun tiga tahun lalu, ketika harga pasar produk dengan penjualan bagus produk digital di bawah Rp1 miliar.

Susan Pranata, Direktur Pemasaran PT Intiland Development Tbk, mengatakan situasi perumahan di atas Rp 2 miliar itu berbeda. Perlu – “Pemasaran digital harus dilakukan sepenuhnya tetapi dengan cara yang personal,” lapor Tribunnews.com Kompas.com, Jumat (2/10/2020), kata Susan. Susan berkata. –Baca: Putus dengan Susan Sa meh, yang sekarang dikabarkan dengan Natasha Wilona (Natasha Wilona), Fero Walandouw: Kami sangat dekat — Baca: Untuk menambah dana properti, bank papan merah ini telah bermitra dengan Intiland untuk memberikan program 3 shilling income f 3 Kenya – mengingat ketentuan ini, PT Intiland Development Tbk akan mentransfer 70% anggaran promosi digitalnya pada 2021.

“Sisa 30% dialokasikan untuk anggaran promosi klasik, seperti pameran atau iklan berikut ini.” Ujarnya.

PT Intiland Development Tbk meluncurkan program promosi baru bernama “Intiland Story: Fabulous Friday, dari awal Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020.”

Ada 17 properti di Jakarta, Tangerang dan Surabaya. Disediakan rumah, apartemen komunitas, hunian bertingkat rendah, perkantoran, ruko, SOHO, unit penyimpanan, harganya 186 juta rupee (sekitar Rp 18 miliar). — Bacaan: Terkena Covid-19, Pengembang Properti Intiland Tidak Bagikan Dividen-Bacaan: Memuaskan Antusiasme Pengunjung dan Meningkatnya Risiko Properti Virtual

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online