TopKarir Startup memposting pekerjaan UMKM secara gratis

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Startup TopKarir berupaya membantu pemerintah mempromosikan UMKM dalam pandemi dengan menghilangkan lowongan kerja tiga bulan di platform TopKarir. UKM yang berminat memposting lowongan dapat mendaftar mulai 26 Agustus hingga 30 September 2020. -Persyaratan utama pendaftaran UMKM adalah memiliki badan hukum. -UMKM yang memenuhi syarat akan menghubungi TopKarir dan dapat menggunakannya secara gratis selama tiga bulan hingga Desember 2020 untuk memposting lowongan kerja dan peluang magang di platform TopKarir.

Baca: UMKM Ekonomi Kreatif Sulit Dikembangkan, Wishnutama Sebut Ada Empat Masalah

Baca: Teten: BUMN akan mengutamakan pembelian barang dan jasa untuk produk UMKM

Direktur Utama TopKarir Bayu Janitra Wirjoatmodjo mengatakan pemilik TopKarir Inisiatif untuk membantu UMKM berkembang selama pandemi Covid-19- “Dengan memposting posisi di TopKarir, kami berharap mereka dapat menghemat biaya operasional dan menemukan tim yang memenuhi kebutuhan saat ini. Mari kita bantu mencari bakat yang paling sesuai, UMKM Peserta saya bisa fokus ke hal lain, “kata Bayu, Senin (31 Agustus 2020).

TopKarir berharap dapat membantu UMKM meningkatkan manajemen dan penjualan perusahaan dengan merekrut talenta muda secara lebih efektif dan efektif. Peserta UKM mengalami kesulitan dalam merekrut siswanya. Sesuai dengan kebutuhan mereka dan sulitnya mengembangkan keterampilan karyawan.

“Keberadaan UMKM di seluruh Indonesia secara seragam dapat meningkatkan perekonomian rakyat. Bahkan masyarakat di daerah terpencil pun tidak perlu berpergian. Bayu menjelaskan:“ Mereka bisa bekerja di daerahnya sendiri. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online