KAI mempersiapkan situasi normal baru pada 25 Mei 2020

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-PT Indonesia Kereta Api (KAI) siap menyambut implementasi program “normal baru” di dalam perusahaan.

KAI melakukan ini sebagai perpanjangan dari Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada 15 Mei 2020 melalui Surat Edaran S-336 / MBU / 05/2020, yang melibatkan ekspektasi skenario BUMN normal baru.

Baca: Jokowi yang ditandatangani oleh motor listrik dijual seharga Rs 25,5 crore, dibeli oleh pengusaha Jambi — Didiek Hartantyo, CEO PT KAI, mengatakan anggota partainya saat ini sedang menyiapkan perjanjian untuk mengantisipasi normal baru KAI Skenario aplikasi konseptual. Didik mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu (17 Mei 2020): “Perjanjian ini akan mengatur langkah-langkah yang akan diambil KAI dan menyambut normal baru yang akan dimulai pada 25 Mei 2020.” -Didiek melanjutkan, Konsep standar baru mencakup perjanjian untuk melayani pelanggan, dan menetapkan bahwa pekerja di bawah usia 45 tahun akan memasuki pekerjaan yang benar seperti biasa.

Tapi selalu memperhatikan aturan besar. Setiap daerah memiliki batasan sosial skala besar (PSBB).

“Kemudian, beberapa karyawan di atas usia 45 mengalami konsep bekerja dari rumah, dan juga mendapat” Sekarang giliran kami untuk bekerja di kantor sekarang, “kata Didiek.” Namun, tentu saja, kami masih berkomitmen untuk menjaga semua pekerja KAI Produktivitas, “lanjutnya.

Didiek mengatakan bahwa sejauh ini, KAI telah berfokus pada layanan kereta api luar biasa (KLB) Jawa, kereta lokal, KRL dan kereta barang. — Ini adalah partisipasi KAI dalam pencegahan Covid-19 Bagian dari tanggung jawab manajemen.

“Dalam operasi, KAI terus menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Didierk mengatakan: “Sejak pengawasan gugus tugas KAI Covid-19 didirikan pada Maret 2020,

Baca: Pandemi Covid-19 di China belum berakhir, dan 1.205 desa di Jilin telah Blocked – Menurut Didiek, terutama dalam layanan kereta penumpang, Kai akan mengikuti perkembangan sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Transportasi sebagai regulator kereta api.

“Dalam pandemi ini Cina, Kaidi (KAI) adalah salah satu komitmen kami, mesin ekonomi negara harus terus bergerak maju melalui penerapan protokol pencegahan Covid-19, ”kata Didierk.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online