Pandemi Covid-19 bukanlah penghalang kreativitas dan inovasi

Laporan Reporter Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengusaha Sandiaga Uno mengimbau para pengusaha, khususnya kaum milenial, untuk tetap semangat dan tidak menyerah pada pandemi virus corona 2019 (Covid-19). Baginya, dalam menghadapi dilema saat ini, para pelaku bisnis harus terus memacu kreativitas dan inovasi. Sandy mengatakan pada webinar MOU OK OCE Indonesia yang diadakan dengan Universitas Riau, Kamis (1/1/2020): “Apa yang kamu cintai, lalu cintai apa yang kamu lakukan.”

Dia mengundang pengusaha Kami mengambil tindakan dan secara proaktif selama pandemi. .

Karena dia percaya bahwa kegagalan yang dapat dirasakan oleh para pengusaha adalah langkah pertama menuju kesuksesan.

“Hari ini, dalam pandemi, hal-hal baik akan terjadi pada mereka yang terus bergerak, bukan mereka yang Sandy berkata:” Orang yang menunggu kegagalan menyebut kegagalan sebagai kesuksesan saya. ”

Baca: Untuk meningkatkan produktivitas UMKM, Kementerian Tenaga Kerja dan alumni UMKM UNPAD bahas kemasan produk

dan OK OCE Indonesia dan Sandy Universitas Riau akan melahirkan banyak wirausaha tangguh di masa depan .

Lulus Dengan adanya program pendampingan, modal dan jaringan yang dimiliki OK OCE Indonesia, alumni Universitas Riau dinilai mampu merealisasikan potensinya.

Jadi alumni tidak hanya menjadi pekerja, tetapi juga pemilik, dan menciptakan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat. Dijelaskannya, misi OK OCE tidak hanya membantu anak Indonesia menjadi pencari kerja.

“Kapus (sebentar lagi, -red) menjadikan pandemi sebagai peluang. Mencari nafkah untuk diri sendiri dan orang lain. Insya Allah kami optimis dan lebih percaya diri dengan masa depan mertua kami, ”imbuhnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online