Dampak pandemi Covid-19 telah meningkatkan jumlah pengangguran hingga 180 juta

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pendiri KAHMI Preneur Kamrussamad mengatakan, pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perekonomian global. Bahkan dalam kasus terburuk, ekonomi global akan turun hingga 30%. 7/2020).

“Singapura dan Thailand memiliki pengalaman yang lebih sedikit di kuartal pertama, turun ke 0,7, dan mungkin turun ke minus 12 di kuartal kedua, karena Thailand juga mengalami minus 1,8 di kuartal pertama dan penurunan di kuartal pertama Pada kuarter kedua, Thailand mengalami penurunan sebesar 10. “, tandasnya.

Untuk itu, dia meminta pemerintah Indonesia juga bersiap menghadapi resesi akibat bencana tak wajar ini.

Pertanda penting adalah daya beli masyarakat melemah, dan pemerintah juga harus melakukan segala persiapan.

Baca: Coding Cerita, Lewat Masa Sulit Krisis Mata Uang 97-98: Saya Dipecat Saat Itu- “Pemerintah juga harus siap dengan segala kemungkinan yang akan muncul.” Salah satu Panitia XI DPR RI Para anggota mengatakan: .

Senada dengan itu, pengusaha nasional Sandiaga Uno mengatakan bahwa akibat anemia p Covid-19, pertumbuhan ekonomi Indonesia telah turun secara signifikan, dan banyak perusahaan yang berkembang lambat dan bangkrut karena pendapatan yang tidak mencukupi. Bisnis itu sendiri tidak hanya akan memburuk, tetapi karena pendapatan yang tidak mencukupi selama pandemi, beberapa pekerja akan diberhentikan, dan beberapa bahkan akan di-PHK.

Kembangkan strategi bisnis di bawah normal baru

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online