Multi-digital, UMKM dapat terhubung melalui “Indonesia Digital Trade Fair”

Laporan reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi Covid-19 saat ini berdampak negatif pada semua sektor yang mendukung perekonomian, termasuk Industri Mikro, Usaha Kecil dan Menengah (UMKM). Pelaku bisnis yang akhirnya tidak bisa bertahan karena produknya hanya dijual secara offline. Baca juga: Para Pengusaha UMKM Ini Mengungkap Rahasia Sukses Meluncurkan Industri Fashion di Pandemi – Selain e-commerce, Produk UMKM kini bisa ditawarkan secara kreatif dan mengasyikkan dengan cara lain, seperti menggelar Indonesia Digital Trade 2020 Pameran tersebut dinamakan “Digital Solution Business”.

Pameran ini merupakan pameran virtual 3D interaktif, sehingga tidak perlu adanya interaksi dan transaksi fisik antara tenant dan pembeli.

Harap juga Baca juga: Minister Teng Tengzhou: Employment Creation Act melindungi UMKM dari ancaman persaingan usaha dari investor besar-tentunya di Indonesia Digital Fair anak-anak Tanah Air akan menawarkan banyak produk. Ekomando Production Eko Hendro Purnomo berharap acara ini dapat mendukung upaya pemerintah untuk merevitalisasi industri UMKM. Eko mengatakan, sebenarnya kelancaran peluncuran “Indonesia Digital Trade Show 2020” yang sukses digelar pada Kamis (15/10/2020).

Indonesia Digital Trade Show 2020 merupakan salah satu bentuk kegiatan pendukung yang sengaja diselenggarakan untuk gerakan kebanggaan bangsa Indonesia. Pemerintah menanggapi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online