Pemerintah akan terus membayar gaji ke-13 dan THR kepada PNS di tahun 2021

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah mengumumkan kebijakan belanja pegawai 2021 bertujuan untuk mendorong birokrasi dan pelayanan publik yang gesit, efisien, produktif dan berdaya saing. — Selain itu, pemerintah juga akan mengalokasikan gaji dan pembayaran liburan (THR) ke-13 untuk pegawai negeri (PNS) dalam laporan keuangan dengan rancangan APBN untuk pendapatan dan belanja. Dengan memberikan gaji ke-13 dan THR, ”tulisnya dalam siaran pers, Jumat (14/8/2020).

Ketiga berikutnya untuk mendukung penyederhanaan birokrasi atau penundaan, tetapi juga memperhatikan Perkembangan dan inovasi teknologi, pola kerja dan proses operasional (seperti kebijakan ruang) sesuai dengan permintaan jumlah pegawai d fleksibel. Pada saat yang sama, pemerintah menjelaskan bahwa biaya kepegawaian merupakan salah satu sarana strategis untuk mendorong produktivitas lembaga nasional dalam menjalankan fungsi dan fungsinya.

Tahun 2021, anggaran belanja pegawai kementerian dan lembaga adalah 267 triliun rupee.

Pernyataan: “Tunjangan digunakan untuk membayar gaji dan tunjangan. Sesuai hasil reformasi birokrasi masing-masing K / L. ”Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membayar gaji ke-13 pegawai negeri (PNS) sebesar Rp 28,82 triliun.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online