Pendaftaran kartu pra-kerja gelombang keempat akan dibuka minggu depan: kuotanya jauh lebih tinggi dari sebelumnya

TRIBUNNEWS.COM-Pendaftaran kartu pra kerja gelombang keempat direncanakan dilakukan pekan depan.

Ini diumumkan oleh Manajer Implementasi (PMO) Kartu Pra-Kerja.

PMO mengonfirmasi bahwa kuota penerima melebihi kelompok sebelumnya.

Namun, PMO tidak menyebutkan secara pasti kenaikan jumlah pelamar yang akan diterima sebagai peserta Pra-Polis. General Manager Kompas.com mengatakan: “Kartu Kerja .

” Kuota penerima 4 kartu pra kerja per angkatan akan jauh lebih tinggi dari tiga gelombang sebelumnya. Dalam keterangan tertulis, PMO juga menjelaskan alasan penundaan pendaftaran izin kerja angkatan keempat.

Itu karena Menteri Koordinator Perekonomian (Permenko) saat ini mengatur bahwa Presiden menetapkan (Perpres) UU Nomor 76 Tahun 2020 akan selesai.

Bacaan: Sekali lagi ditunda ke n, pemerintah mengumumkan bahwa minggu depan akan mengeluarkan pendaftaran akta pra-kerja gelombang keempat

Bacaan: Tingkat partisipasi: 72% dari responden. Nilai kartu pra-kerja bermanfaat dan menguntungkan Selain investasi, hubungan dengan berbagai kementerian dan lembaga juga sedang berlangsung .- “Pimpinan umum menyiapkan hal-hal teknis dengan memperhatikan Perpres, Permenko baru dan arah politik panitia”, a -Dia menjelaskan.-Registrasi kartu sudah direncanakan sebelumnya.Paket prakerja 4 akan dilaksanakan pada akhir Mei atau setelah Lebaran.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online