Rifqi Karsayuda mengusulkan pemotongan pajak bagi peserta swasta dalam pembangunan infrastruktur

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anggota Panitia V DPR-RI Rifqinizamy Karsayuda mengimbau Menkeu melakukan terobosan untuk memberikan keringanan pajak kepada peserta swasta yang berminat membangun infrastruktur milik pemerintah, dengan menggunakan dana murni dari swasta ketimbang melalui program. Atau rencana investasi. Kerja sama antara pemerintah dan badan usaha (KPBU).

Seperti kita ketahui bersama, dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 telah memperbesar defisit APBN 2020.

Departemen PUPR Rifki menjelaskan, anggota DPR RI dari PDI ini mengatakan, anggaran juga sudah berkurang sekitar Rp 30 triliun.

“Kebijakan ini akan mempengaruhi pembangunan infrastruktur negara.” Fraksi.

Bagi pihak swasta, situasi perekonomian saat ini juga sangat berat, termasuk investasi dan kerjasama dalam proyek pembangunan infrastruktur .

“Setelah diperlukan terobosan pemerintah untuk dapat merumuskan rencana infrastruktur strategis, salah satu kemajuan yang dapat dilakukan adalah dengan mengupayakan donasi swasta, khususnya swasta dalam negeri, untuk membangun berbagai infrastruktur milik negara. Dananya sepenuhnya diambil alih oleh swasta, “ujarnya. 10 April-Alhasil, pengurangan pajak yang bisa mereka peroleh setara dengan nilai pembiayaan dan infrastruktur yang dibangun.

Baca: Polisi: Pelaksanaan PSBB Tak Jauh Berbeda dengan Jarak Sebenarnya

Rifqi mencontohkan, jika pemerintah ingin membangun jembatan senilai 100 miliar rupiah, dan ada pihak swasta yang bersedia membangun dan Dana penuh, maka nilai Rp 100 miliar akan keringanan pajak. Hutang perusahaan yang bersangkutan.

Baca: Kabar baik! Rifqi mengatakan, THR sudah dialokasikan untuk PNS dan juga untuk PNS dan kepresidenan- “Tentunya, sebelum proses penggalangan dana dan pembangunan, portofolio tanggung jawab fiskal swasta harus didaftarkan dulu.” Ia mengatakan: “Agenda infrastruktur nasional dan daerah juga harus didaftarkan. Merumuskan. ”“ Departemen Keuangan dan UPPR perlu merumuskan kebijakan secara rinci dengan cara yang lebih teknis. ”Sebagai dana kerja dan pendukung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online