OJK menyiapkan langkah-langkah stimulus lanjutan untuk sektor keuangan non-bank

Reporter Yanuar Riezqi Yovanda dari Tribunnews.com-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) segera merumuskan kebijakan pemulihan ekonomi untuk sektor keuangan non-bank. Pembayaran dari perusahaan keuangan.

“Kami tidak hanya memperluas ruang lingkup ini ke pinjaman bank, tetapi juga ke lembaga keuangan atau perusahaan leasing. Tujuannya adalah bahwa sektor korporasi masih menghindari dampak dari penyebaran Covid 19.” Pada hari Jumat (20 Maret 2020) hari). Mengenai pipa dan rencana pembiayaan bersama yang terkait dengan bank.

Baca: Layanan pengiriman makanan membantu orang untuk secara sosial terasing

Kemudian, melalui mekanisme reorganisasi yang diatur dalam POJK n ° 11 /, metode pelaksanaan antara perusahaan keuangan yang memperoleh kredit dari bank akan selesai. POJK.03 / 2020 .

Baca: Bahan-bahan alami Curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan manusia, tetapi tidak efektif untuk Covid-19.

OJK terus mengatakan bahwa dia terus membantu pemerintah dengan menyediakan ruang komersial. Sektor-sektor, termasuk usaha mikro dan kecil, untuk memfasilitasi pembayaran kredit atau kredit. dana.

Baca: Vanessa Angel, suami aktif Psychotoprika, mungkin menjadi tersangka

Selain itu, mudah untuk memulihkan kredit atau pembiayaan dari bank dan perusahaan keuangan. Dia berkata: “Untuk kelangsungan hidup pengusaha, jangan runtuh dan memberhentikan, masalah terakhir akan lebih serius.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online