Departemen BUMN menandatangani perjanjian kerja sama dengan anak perusahaan Bank Dunia

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Departemen Badan Usaha Milik Negara bekerja sama dengan International Finance Corporation (IFC), anak perusahaan Bank Dunia, melalui nota kesepahaman untuk meningkatkan kualitas barang. Tata kelola perusahaan BUMN atau direktur tata kelola perusahaan yang baik (GCG) dan komite audit.

Budi Gunadi Sadikin, Wakil Menteri BUMN I, mengatakan bahwa kerja sama ini telah meningkatkan kualitas penerapan GCG di badan usaha milik negara, yang terutama terkait dengan penguatan peran dan profesionalisasi manajer dan manajer terkait. Anggota Komite BUMN. “Kami percaya bahwa peningkatan GCG di masa depan akan memiliki dampak positif pada perusahaan milik negara dalam hal mendorong efisiensi dan efektivitas operasional, serta transparansi dan akuntabilitas manajemen perusahaan milik negara. Budi mengatakan Senin (13/7/2020). Badan Usaha Milik Negara sendiri Daya Saing.

Penguatan tata kelola perusahaan melibatkan bisnis termasuk keunggulan kompetitif, peningkatan efisiensi operasional dan profitabilitas, dan penerapan akuntabilitas dan transparansi di tempat-tempat umum

Baca: Situs web Bank Dunia yang aneh tidak tersedia Taiwan menyediakan data apa pun – IFC Indonesia, Malaysia dan Timor Leste Azam Khan Country Director menyatakan bahwa ia bangga menjalin kontak dengan Kementerian Perusahaan Publik dalam kerangka kerja sama ini.

“Aset perusahaan milik negara Indonesia Nilainya melebihi setengah dari PDB negara itu. Tata kelola yang lebih baik sangat penting untuk mendukung operasi perusahaan milik negara dan memenuhi tuntutan investor untuk efisiensi dan tanggung jawab, dan memainkan peran penting dalam mendapatkan persetujuan arah kebijakan perusahaan. ‚ÄúTata kelola perusahaan, serta memberikan masukan dan rencana perbaikan untuk memperkuat tata kelola perusahaan BUMN sesuai dengan standar internasional yang berlaku. Dalam proses ini, International Finance Corporation akan menggunakan sumber daya Grup Bank Dunia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online