BKPM bersiap mendaftar online untuk mengundang investor ASEAN masuk ke Indonesia

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Yanuar Riezqi Yovanda (Yanuar Riezqi Yovanda) -Komite Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyatakan bahwa pemerintah Indonesia mengundang investor dari Asia Tenggara (khususnya Singapura) untuk datang. Berinvestasi di Indonesia. Direktur -BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan, pihaknya memberikan layanan pendaftaran online bagi calon investor yang akan bergabung.

“Saya mengajak seluruh investor untuk menggunakan platform Invest Indonesia sebagai salah satu cara untuk merealisasikan proyek investasi Anda di Indonesia,” ujarnya. Conference call akan digelar pada Rabu (22/7/2020).

Bahlil mengatakan investor dapat menggunakan platform tersebut untuk mendapatkan informasi terbaru tentang proyek investasi clean and clear di Indonesia. BKPM sedang mempersiapkan alat perizinan investasi dengan bantuan Corona- “Informasi ini sudah diverifikasi dan diberikan tim sedini mungkin. Anda juga berkesempatan berdiskusi langsung dengan stakeholder masing-masing proyek,” ujarnya.

“Yakinlah, BKPM siap membantu dan memenuhi kebutuhan semua investor, mulai dari informasi tentang potensi izin investasi hingga insentif yang tersedia. Ia menyimpulkan bahwa situs tersebut akan menjadi gateway Anda.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online