Suzuki menerapkan kebijakan ketat pada operasi diler dan mengharapkan penyebaran Covid-19

Reporter Tribunnews.com melaporkan, Lita Febriani – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerapkan kebijakan komitmen kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. –Komitmen Higienis adalah kebijakan ketat dalam manajemen dealer, pedomannya adalah mengatur bagaimana dealer memprioritaskan keselamatan dan kesehatan untuk memastikan ketenangan pelanggan yang berinteraksi dengan dealer Suzuki.

Suzuki juga memastikan bahwa produk yang dibeli oleh setiap kendaraan akan dikirimkan ke pelanggan setelah disemprotkan disinfektan.

Staf pengiriman juga menggunakan masker dan sarung tangan, dan menjaga jarak aman dari pelanggan.

Untuk kebutuhan pembelian tidak perlu khawatir, karena dapat diselesaikan secara online. Saat membeli kendaraan, pelanggan juga bisa test drive di masing-masing keluarga atau tiap keluarga.

Layanan ini adalah #DiRumahAja kembali pelanggan yang aman, yang dapat meminimalkan potensi paparan Covid-19. Produk yang disiapkan juga disemprot dengan disinfektan, dan petugas polisi selalu siap mendampingi mereka memakai masker, sarung tangan dan menjaga jarak aman dari pelanggan untuk test drive. Jika pelanggan datang ke diler maka karyawan Suzuki akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, namun tetap harus mengikuti komitmen terhadap hygiene, seperti standar interaksi antara karyawan dan pelanggan yaitu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, heat gun, masker , Sarung tangan, disinfektan semprot, desinfektan tangan, perlengkapan dan layanan pendukung furnitur. Di wilayah yang belum diberlakukan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Sementara itu, untuk wilayah yang telah mengajukan penerapan PSBB, diler Suzuki telah sepenuhnya mematuhi regulasi PSSB setempat. Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS 4W, mengatakan di masa-masa sulit seperti saat ini, Suzuki berharap agar semua konsumen dapat menikmati produk dan layanan dengan tetap menikmati keamanan dan kenyamanan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online