Harapan bahwa konfigurasi kabin dalam pandemi kargo dapat membantu maskapai penerbangan

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan telah membereskan maskapai yang ingin mengubah konfigurasi pesawat penumpangnya menjadi kargo. Konfigurasi penumpang untuk mengangkut barang. Di dalam kabin.

Mohammad Alwi, Direktur Keselamatan Penerbangan Departemen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, mengatakan tujuannya agar maskapai bisa selamat dari wabah Covid-19 meski penumpangnya tetap tenang. — “Melalui kebijakan ini, penumpang maskapai pun bisa terus terbang dengan mengoptimalkan kabin,” kata Alvi dalam diskusi online di Habibie Center, Rabu (2020/7/15). -Namun, menurut Alwi, mengizinkan maskapai untuk mengangkut kargo di dalam kabin harus mematuhi regulasi yang ditetapkan.

“Untuk pengangkutan kargo di dalam kabin, maskapai harus mengikuti standar dan prosedur kargo yang disimpan di dalam kabin,” kata Alvi. Alvi melanjutkan: Kargo di kabin tidak melebihi 70 kg. Jaring bisa digunakan untuk mencegah kargo bergerak dari tempat duduk. Alvi melanjutkan, bobot 70 kg harus dibandingkan dengan kapasitas muat. Saat menggunakan kursi, kursi harus berbentuk kotak. E Kemenub mengeluarkan surat edaran dari Administrasi Penerbangan Sipil. 17/2020 berkaitan dengan pengangkutan barang di dalam kabin. Pesawat dengan konfigurasi penumpang.

Semua area di kabin diizinkan untuk diangkut dengan mobil ke “ kecuali toilet, kompartemen istirahat penumpang, penyimpanan dan masuk ke lorong, pintu keluar dan peralatan darurat dilarang di lokasi yang ditandai di pelat nomor. – — Selain itu, kata dia, lorong harus dijaga bebas dari kargo agar bisa masuk ke kursi dan kargo. Asap atau kebakaran. Yang terakhir juga harus ditemani seseorang di dalam pesawat untuk memasuki seluruh area kabin selama penerbangan. Di bawah setiap kursi Berat kargo tidak boleh melebihi 9 kg.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online