Kadin meminta perseroan menyiapkan kesepakatan reguler baru

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Shinta Kamdani, Wakil Presiden Hubungan Internasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia, meminta semua industri untuk mengembangkan kesepakatan normal baru untuk menjaga perekonomian tetap berjalan.

Shinta mengatakan dalam virtual chat di Jakarta, Jumat (29 Mei 2020): “Saatnya hidup bersama. Covid-19. Karena kita tidak bisa mengontrolnya sampai ditemukan vaksin.” -Shinta Dikatakan bahwa salon kecantikan, seperti halnya salon, harus memberikan kesepakatan. Kesehatan

— Menurut dia, kegiatan bisnis masih terus berjalan, namun regulasi kesehatan untuk wabah Covid-19 tidak bisa diabaikan.

“Salon telah mengembangkan prosedur penggunaan yang terperinci. Semua perlengkapan APD, dia berkata:” Kami berharap mereka tahu bahwa mereka bisa melakukannya. Laksanakan perjanjian kesehatan ini.

Kadin, yang membawahi sekitar 200 asosiasi profesi, mendorong untuk terus mendorong sosialisasi normal baru agar persiapan efektif. Patuhi prosedur operasi standar (SOP) promosi perjanjian Covid-19 untuk perusahaan besar, menengah dan kecil. — -Membaca: Mitsubishi Fuso mempromosikan perkembangan bisnis digital di pasar yang lemah-dia menyatakan: “Sosialisasi semacam ini sangat penting. Mungkin mudah untuk perusahaan besar, tetapi tidak untuk perusahaan kecil dan menengah. Tidak mudah untuk diterapkan “.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online