Maskapai ini memastikan tidak ada virus dan bakteri di armadanya

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah saat ini sudah mulai melonggarkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), yang secara bertahap meningkatkan aktivitas masyarakat. — Untuk itulah, maskapai penerbangan bekerja keras untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, jangan ragu untuk terbang dengan pesawat.

Mereka sangat yakin bahwa dengan bantuan teknologi filtrasi HEPA (High Efficiency Particulate Air), perjalanan dengan pesawat sangat aman dari virus dan bakteri.

Komisaris Garuda Indonesia Yenny Wahid mengatakan bahwa hampir 99,9% dari filter tersebut Dapat menyaring bakteri di dalam kabin pesawat.

“Oleh karena itu, dibandingkan moda transportasi lain, pesawat merupakan moda transportasi yang paling aman”, kata Yenn dalam diskusi online, Minggu (19/7/2020). — Boeing tinggal di Timur Tengah. Bernard Dunn mengatakan bahwa aliran udara di kabin sebenarnya yang paling aman di dunia. -Baca: Terhitung sejak 16 Agustus, beberapa rute internasional di Bandara YIA kembali berfungsi- “Ini karena penggunaan teknologi filter HEPA pada pesawat seperti Boeing,” kata Bernard, mengutip Senin (20) / 8/20) Wawancara dengan Al Jazeera. , Dapat menyaring 99,9% bakteri dan virus, bahkan bakteri dan virus sebesar virus corona. Bernard mengatakan interior kabin sangat aman bagi penumpang. Pesawat itu sangat penting.

“Keyakinan ini harus dibangun dengan menyediakan fasilitas yang melindungi penumpang dari virus sebelum naik dan sebelum naik,” kata Ad.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online