IDX: Fundamental emiten tetap sehat, dan laba terus meningkat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut data dari Bursa Efek Indonesia (BEI), ketika keuntungan terus tumbuh, fundamental perusahaan atau emiten Indonesia tetap sehat.

I Gede Nyoman Yetna, direktur valuasi BEI, mengatakan bahwa investor harus rasional ketika mempertimbangkan data dalam laporan: “ Bagaimana kita secara wajar terhubung dengan fondasi perusahaan yang terdaftar? Kami melihat bahwa dibandingkan dengan bursa lain di Asia Tenggara pada bulan September 2019, kami masih mencatat hampir 79% (penerbit) laba, “katanya kepada gedung BEI di Jakarta pada hari Jumat. (13/3) / 2020) .

Baca: CEO BEI, pasar saham jatuh: Investor harus rasional dan tidak panik-Nyoman membandingkan prestasinya dengan perusahaan yang terdaftar di negara-negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Dia berkata: “Kami Bandingkan dengan Bursa Malaysia (68% dari total jumlah perusahaan terdaftar), dan kemudian bandingkan dengan Singapura (64%).

Meskipun tidak semua emiten melaporkan data keuangan pada tahun 2019, beberapa dari mereka tidak melaporkan. Keuntungan rata-rata dicatat.

“Per 31 Desember 2019, data masih pengolahan. Sejauh ini, dilihat dari data yang diajukan oleh sekitar 59 perusahaan yang terdaftar, kami percaya bahwa pendapatan akan meningkat sebesar 4% dari 2018 hingga 2019, “tambah Nyoman.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online