Berakhir esok hari panduan cara daftar kartu kerja, persiapkan 5 hal sebelum mengunjungi www.prakerja.go.id

TRIBUNNEWS.COM-Mulai buka pendaftaran kartu prakerja mulai Sabtu (4 November 2020), lalu.

Sejak dibukanya tahap pertama pada Kamis (16 April 2020), antusiasme meningkat dari Banyaknya komunitas tersebut terlihat dari semakin banyaknya orang yang terdaftar.

Presiden Jokowi sebelumnya telah menyatakan bahwa program sertifikasi pra kerja akan menguntungkan 5,6 juta orang.

Sedangkan kuota yang disediakan pemerintah hanya 164.000. Tahap pertama.

Besok akan menjadi hari terakhir pendaftaran kartu prabayar. Pengerjaan tahap pertama, yaitu Kamis (16 April 2020).

Melalui program kartu prakerja ini, calon anggota kartu Prkerja akan mendapatkan bonus hingga Rp 3.550.000. –Baca: Besok pendaftaran akta prakerja akan ditutup.Silakan lihat siapa yang jadi prioritas prosesnya?

Baca: Buka Dalam 4 Hari, Hingga 4 Juta Orang Telah Mendaftar Program Kartu Pra Kerja

Kompas.com Kota, Direktur Pelaksana Program Kartu Pra Kerja Denni Puspa Purbasa Ri mengatakan, Imbalan Uraiannya mencakup tiga elemen: -Pertama, hadiah 1 juta rupee digunakan untuk pelatihan keterampilan dan biaya keterampilan pekerja. Kemudian, staf pra-kerja diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan online yang disediakan oleh platform mitra digital resmi pemerintah.

Langkah insentif kedua adalah bantuan yang diberikan setelah pelatihan. Setiap anggota akan menerima Rp 600.000 selama empat bulan berturut-turut, sehingga totalnya menjadi Rp 2.400.000.

Terakhir, hadiahnya adalah Rp 150.000. Bantuan ini akan diberikan setelah anggota menyelesaikan pelatihan dan menyelesaikan survei evaluasi program kartu pra-kerja.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online