Token elektronik PLN gratis pada Juli 2020: Pengaduan melalui 3 metode berikut, termasuk kunjungi www.pln.co.id

TRIBUNNEWS.COM-Pelanggan prabayar R1-450 VA menerima token elektronik PLN secara gratis pada bulan Juli 2020, dan pelanggan R1-900 VA yang disubsidi menerima diskon 50%.

Anda bisa mendapatkan token elektronik melalui situs web PLN dan aplikasi WhatsApp – jika Anda mengunjungi situs web, silakan masuk ke www.pln.co.id, lalu pilih menu Stvidulus Covid-19 untuk mendapatkan token gratis atau diskon 50% .

Kemudian, Anda juga dapat mengirim nomor identifikasi pelanggan ke WhatsApp, 08122-123-123.

Lalu, selain mengakses situs web dan aplikasi WA, bagaimana cara meminta token gratis?

Baca: Cara mendapatkan token elektronik PLN gratis / diskon 50%, silakan kunjungi www.pln.co.id atau hubungi 08122123123 ke WA

Baca: token listrik PLN gratis / 50% Untuk diskon, kunjungi www.pln.co.id atau WA ke 08122123123

Bob Saril, Direktur Bisnis dan Manajemen Akun di PLN mengatakan bahwa jika ia tidak dapat mengakses situs dan menyediakan WhatsApp, pelanggan dapat menghubungi perwakilan pemerintah daerah terdekat untuk mencari Tolong. Dia memastikan bahwa PLN melakukan ini, dan berkoordinasi dengan manajer regional untuk memfasilitasi akses bagi pelanggan yang tidak dapat mengakses Internet.

“Mereka akan dibantu oleh pemerintah daerah melalui agen-agen mereka. Klien ada dengan kepala desa terdekat, dan kepala desa akan terhubung ke situs web PLN atau WhatsApp dan akan mengirim (nama kode) ke klien,” Bob Salil (Bob Saril) berkata.

Selain itu, pelanggan juga dapat langsung menghubungi 123 untuk menghubungi pusat kontak PLN. Pelanggan hanya perlu memberikan data yang diperlukan, seperti nomor meteran. Akhirnya, Bob menambahkan bahwa semua kantor departemen layanan PLN siap memberikan token gratis kepada pelanggan yang datang langsung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online