Terpengaruh Covid-19, Tiket.com memutuskan tidak menerima karyawan

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan biro perjalanan Tiket.come menyatakan meski pandemi Covid influenza 19 sudah cukup melanda bisnisnya, namun tidak memberhentikan stafnya. Gaery Undarsa, direktur pemasaran dan salah satu pendiri Tiket.com, mengatakan karyawan adalah aset pertama perusahaan.

“Kami juga sangat berterima kasih atas lokasi tiket.com. Selama ini semua karyawan kami normal. Kami tidak melakukan ini. Kami tidak ada untuk di-PHK karena kami tahu aset terbesar kami adalah manusia, Gaery Kata Karyawan Dalam Virtual Meeting Senin (13 April 2020) Karyawan

Baca: Ada Virus Corona, Jadwal Produksi Film “Black Adam” Ditunda Hingga Agustus- “Jadi , Kami sekarang memotong semua biaya, selain (gaji), ada karyawan. Getty berkata: “Karena kita menyimpan produk ini untuk karyawan ini. Bisa menjual jasanya ke konsumen, kata tiket.com mengu, customer support service sudah meningkat 7 kali lipat.

Hal ini mengarah pada kebutuhan customer service tiket.com. Lebih banyak waktu untuk menanggapi setiap permintaan bantuan. Mulai hari ini, sebagian besar kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi dan didukung.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online