Cara mendapatkan token listrik PLN gratis pada Mei 2020, login ke www.pln.co.id atau kirimkan nomor ID melalui WA

TRIBUNNEWS.COM-Begini cara klaim token listrik gratis untuk pelanggan 450 VA dan pelanggan 900 VA pada Mei 2020.

Ada dua cara untuk mendapatkan token listrik gratis dan diskon 50% yaitu melalui www. pln.co. zh_cn atau melalui WhatsApp.

Pemerintah PLN telah menyetujui pengurangan tagihan listrik untuk orang tertentu pada saat virus corona atau pandemi Covid-19.

Baca: PLN siap berikan tagihan layanan untuk keluhan kenaikan listrik dalam waktu 24 jam

Baca: Cara Mendapatkan Token Listrik PLN Gratis, Mei 2020, login di www.pln.co.id Dan WhatsApp-Baca: Untuk request token listrik PLN gratis login ke www.pln.co.id, anda bisa menghabiskan WA 08122-123-123 bulan sebelum Mei 2020-ini untuk mengurangi pandemi virus corona Dampak ekonomi. -Untuk 450 VA, pelanggan akan mendapatkan bulan token gratis dengan tingkat penggunaan tertinggi dalam tiga tahun terakhir-kemudian, untuk subsidi 900 VA, pelanggan akan didasarkan pada penggunaan bulanan tertinggi dalam tiga bulan terakhir r Dapatkan diskon 50%.

— Bagi pengguna PLN prabayar, hanya perlu dua langkah sederhana untuk kembali menyediakan fungsi listrik gratis untuk mendapatkan layanan dan layanan .

Anda dapat mengecek aplikasi token listrik PLN melalui situs resmi PLN atau WhatsApp. –Pelanggan dapat mengunjungi website PLN www.pln.co.id atau mengirimkan nomor ID ke WA 08122-123-123.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online