Ingin lulus dari UMKM? Ayo daftar ekspor UMKM BRILIANPRENEUR 2020!

TRIBUNNEWS.COM-Meningkatkan kegiatan usaha mikro, kecil dan menengah (UKM) adalah salah satu kunci untuk mempromosikan pembangunan ekonomi Indonesia. Sebagai bank terbesar di Indonesia, BANK BRI adalah bank yang didedikasikan untuk pengembangan bidang UMKM.

Ini dapat dilihat melalui berbagai program bimbingan dan pemberdayaan UMKM, yang terus dilaksanakan untuk mengucapkan terima kasih dan mempersiapkan diri untuk kelulusan UMKM.

BRI sekali lagi menampilkan BRILIANPRENEUR 2020 EKSPOR UMKM, sebuah pameran industri kreatif yang memamerkan karya-karya UMKM yang telah diekspor dan siap diekspor. Melalui berbagai instalasi seni yang menarik perhatian publik, ini adalah yang terbaik di Indonesia.

BRILIANPRENEUR 2020 Tinjauan umum UMKM ekspor

Ketika BRILIANPRENEUR UMUR EKSPOR didirikan pada tahun 2019, melibatkan lebih dari 150 UMKM dan lebih dari 16.000 pengunjung.

Dalam hal transaksi bisnis, BRILianpreneur menyatukan 74 pembeli dari 16 negara dan pelanggan UMKM BANK BRI, dan menandatangani total 23 kontrak pengadaan, dengan total volume transaksi sekitar 33,5 juta euro, termasuk serangkaian transaksi menarik Dan rencana perdagangan yang bermanfaat, seperti pencocokan bisnis, acara bincang-bincang, kinerja artis, dan penghargaan UMKM.

Tahun ini, EKSPOR UMKM BRILIANPRENEUR 2020 akan kembali mengorganisir UMKM terpilih dari nasabah dari seluruh Indonesia, dan berkesempatan untuk menampilkan produk UMKM terbaik. UMKM Anda mungkin salah satunya!

Serangkaian program yang menarik dan bermanfaat akan diadakan di BRILIANPRENEUR 2020 EKSPOR UMKM, seperti klinik pelatihan, lokakarya, barista dan kompetisi memasak, penjodohan bisnis, talkshow, pertunjukan artis, dan penghargaan UMKM. Tahap pertama dari peserta UMKM yang ingin berpartisipasi dalam proses kuratorial dapat mendaftar segera melalui www.brilianpreneur.com selambat-lambatnya 31 Juli 2020. – Apa kategori UKM yang berpartisipasi dalam ekspor UMKM BRILIANPRENEUR 2020?

Jika UMKM Anda termasuk dalam kategori berikut, dan telah diekspor dan siap untuk diekspor, silakan bergabung dengan BANK BRI dan UMKM terkemuka lainnya untuk berpartisipasi dalam kategori berikut di BRILIANPRENEUR untuk merayakan UMKM 2020 EKSPOR peluang yang dipilih:

Ayo, daftarkan UMKM Anda!

UMKM, apakah Anda akan masuk kelas tahun ini? Datang dan hemat segera tenaga Anda untuk menyelesaikan proses perencanaan BRILIANPRENEUR 2020 UMKM EXPORT. Anda dapat mendaftar melalui situs web berikut: www.brilianpreneur.com.

Sekarang giliran UMKM, ini memiliki kesempatan untuk memperkenalkan karya terbaik dan menunjukkannya bersama dengan ratusan UMKM terbaik di Indonesia. UMKM Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bertemu pembeli dari berbagai negara. Melalui tenaga profesional, BANK BRI juga akan membantu UMKM Anda lebih berorientasi, berkembang dan beradaptasi dengan kebutuhan saat ini.

Catatan: Batas waktu pendaftaran: 31 Juli 2020. Peserta yang terpilih akan diumumkan pada bulan September 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online