Khawatir perusahaan majikan menolak membayar gaji, kontraktor berbicara kepada presiden

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Banyak perusahaan outsourcing atau outsourcing Indonesia Outsourcing Exchange Forum (FADI) telah melayangkan surat kepada Presiden Joko Widodo tentang cara menangani wabah virus Covid 19 atau virus Corona. Presiden FADI Mira Sonia mengatakan dalam pernyataan tertulis kepada Tribunnews: “Jika tidak dikelola dengan semua pemangku kepentingan swasta dan pemerintah, pandemi Covid-19 akan mengancam kelangsungan pekerjaan dan layanan yang diberikan. “, Rabu, 1 April 2020. FADI menjelaskan kesulitan yang terkait dengan penolakan pemberi kerja untuk membayar upah pekerja selama masa FADI, dan juga mengeluhkan sikap perusahaan yang juga menolak membayar upah pekerja. Jika perusahaan mengharuskan Anda untuk mempekerjakan, sisa masa kontrak kerja. Pemberhentian .

Baca: Jangan salah paham! Sesuai petunjuk ahli paru-paru, ini cara yang benar untuk melepas masker bedah-FADI mengimbau Presiden RI Joko Widodo untuk melindungi tenaga outsourcing dengan melaksanakan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan. Pekerja yang terkena dampak mengadopsi kebijakan yang fleksibel untuk memastikan bahwa pemberi kerja dapat mempertahankan pekerja hingga dampak negatif dari kasus COVID-19 selesai.

Baca: Kabar baik! PUFF, Nucleus Farma dan Yayasan Profesor Nidom sedang mengembangkan obat Covid-19-mereka juga meminta kepada Presiden untuk meminimalisir kemungkinan PHK akibat pandemi virus corona hingga “pekerjaan tidak dibayar” sesuai dengan peraturan perundang-undangan.- — Bacaan: Kajian Kebijakan Selanjutnya tentang Corona: Sentimen Negatif Netizen Terhadap Menkes Terawan, dan Sikap Positif Terhadap Eric Thohir- “Melalui mekanisme ini, kami berharap keberlangsungan layanan outsourcing dan operasionalisasi perusahaan outsourcing Hal ini akan terjadi agar jutaan pekerja dapat terus berkontribusi pada jasa industri dasar dan tidak akan menutup perusahaan yang menampungnya karena dampak negatif pandemi Covid-19 di sektor ketenagakerjaan, sehingga mereka tidak akan berhenti. — Mira Sonia menjelaskan bahwa saat ini terdapat lebih dari 3 juta pekerja n Anggota FADI berada di garda depan industri penting di Indonesia.

Mereka harus memberikan pelayanan dengan berbagai cara, antara lain industri medis, rumah sakit, pabrik farmasi, Berbagai bidang seperti pembersih atau semprot disinfektan, apotik dan jasa keamanan disediakan oleh aparat keamanan.

FADI sendiri adalah sebuah forum yang menampung banyak perusahaan transfer Daya (outsourcing), yang merupakan bagian dari berbagai asosiasi, seperti outsourcing Indonesia Asosiasi Perusahaan (ABADI), Asosiasi Jasa Keamanan Indonesia (ABUJAPI), Perusahaan Klinik Indonesia (APKLINDO) dan Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online