Katalog elektronik #WingsfromHome memungkinkan Anda berbelanja langsung di rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wings Group yang memproduksi produk makanan, minuman, rumah tangga dan personal care berinovasi dengan menampilkan katalog elektronik Wings dengan pengalaman #WingsFromHome untuk memanjakan konsumen.Produk dapat dibeli langsung dari WingsFromHome dengan nyaman, cepat dan aman. Sambungkan ke internet di rumah.

Inilah keprihatinan Grup Wings tentang situasi di Indonesia akibat dampak pandemi COVID-19, yang memaksa setiap orang untuk tinggal di rumah untuk menghindari penularan dan membantu mengekang penyebaran virus. — “Grup Wings sangat peka dengan situasi saat ini di Indonesia dimana masyarakat perlu memulai usaha keluarga. Oleh karena itu, untuk memudahkan konsumen mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti Wings, Wings berinovasi untuk menampilkan katalog elektronik Wings. Katalog bisa dilihat langsung di rumah tanpa harus ke toko atau toko atau supermarket, dan barang pesanan akan langsung dikirim ke rumah Umer, ”terangnya. Pemimpin rantai e-commerce PT Sayap Mas Utama (Wings Group) Diana Puspitasari .

Wings e-catalog merupakan terobosan dari Wings Group, menghadirkan pengalaman #WingsFromHome, yang tersedia penuh di berbagai toko online melalui metode berikut Produk Wings: lebih mudah, cepat dan aman.

Masyarakat dapat dengan mudah memilih 6 (enam) situs e-commerce yang tersedia (yaitu Tokopedia, JD.ID, Alfacart, Blibli, Shopee dan Klik Indomaret) Nikmati e-catalogue dan tekan tombol “c klik disini”, selanjutnya konsumen akan diarahkan ke “Wings official store” masing-masing e-commerce.

Semua produk yang tersedia di “Wings Official Store” di semua situs e-commerce dapat ditemukan di produk asli Wings Group. Harga keseluruhan dari produk ini wajar, termasuk makanan, minuman, perawatan pribadi, dan perawatan bayi , Perawatan di rumah dan perawatan organisasi.

“Wings E-Direktori ini adalah upaya grup Wings untuk mengajak masyarakat berpartisipasi sesuai dengan pembatasan sosial skala besar (PSBB), yang ditetapkan oleh pemerintah dan mengikuti rekomendasi #StayAtHome untuk meminimalkan aktivitas di luar situs. Home, please Ikuti rekomendasi #WorkFromHome dan gunakan #WingsFromHome untuk kemudahan pembelian produk Wings, kata Diana Puspitasari.Untuk katalog elektroniknya, silakan klik https://linktr.ee/wingsecommerce. *)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online