Dengan membantu Covid-19, Dexa Group menyumbangkan ribuan obat-obatan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan farmasi Dexa Group telah memberikan obat hydroxychloroquine, azithromycin dan chloroquine kepada Kelompok Kerja Manajemen Percepatan Covid-19, rumah sakit rujukan, dan rumah sakit pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pengobatan pasien Covid-19 di Indonesia. Untuk obat-obatan, Dexa Group juga mendistribusikan alat pelindung diri (APD), suplemen dan vitamin kepada dokter dan tenaga medis.

Hery Sutanto, Direktur Komersial PT Dexa Medica V, mengatakan donasi tersebut merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap situasi saat ini. Itu terjadi di Indonesia.

Baca: Indonesia Positif Kasus Covid-19, Tanpa Gejala: Haus, Tidak Demam atau Batuk

Baca: Piala Thomas dan Piala Uber 2020 Menghadapi Nasib dan Olimpiade

“Saya Atas nama Grup Dexa, grup ini peduli dengan keadaan di negara kami. Oleh karena itu, Grup Dexa juga terus mendukung pemerintah. Berdasarkan keahlian dan kapabilitas kami, kami dapat memberikan bantuan. Sesuai filosofi kami, kami bekerja sama dengan organisasi POM untuk “mempromosikan profesional kesehatan “Pengetahuan” itu diumumkan V Hery dalam siaran pers resminya, Selasa (04/08/2020).

Pemerintah mendorong Dexa Group menjadi perusahaan farmasi untuk segera memproduksi obat yang dibutuhkan pasien Covid-19.

Oleh karena itu, Di bawah situasi bahan baku hidroksikloroquin yang sulit, dengan dukungan pemerintah yaitu Badan POM, Kementerian Kesehatan, Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Perindustrian, bahan baku hidroksikloroquine akhirnya dapat diimpor ke Indonesia dan diproduksi oleh Dexa Medica. Terima kasih kepada V. Hery Dikatakan bahwa sejak awal, semua Dexan telah mengabdikan diri untuk kerja keras dan perjuangan bangsa Indonesia.

Saat ini, fase pertama telah mengompresi 100.000 mg dari 200 mg hidroksikloroquin n untuk memenuhi kebutuhan 5.000 pasien. Vid-19 di Indonesia RS rujukan Covid-19 dan RS pemerintah untuk merawat pasien Covid-19. -Di RS rujukan Covid-19 dan RS pemerintah di Indonesia, total 50.000 tablet azitromisin 500 mg disiapkan untuk memenuhi hingga 5.000 Kebutuhan pasien Covid-19.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online