Kekayaan 200 miliuner Rusia anjlok, yang terkikis oleh Corona puluhan miliar dolar

Seorang reporter Tribunnews melaporkan bahwa Fitri Wulandari-Moskow TRIBUNNEWS.COM-Dalam setahun terakhir, total kekayaan 200 pengusaha terkaya Rusia turun 40 miliar dolar AS menjadi 456 miliar dolar AS. . Demikian menurut laporan majalah Forbes edisi Rusia, Kamis waktu setempat.

“Secara umum, tahun ini tidak mudah bagi para pebisnis Rusia. Total kekayaan 200 orang terkaya di Rusia telah anjlok dari 40 miliar dolar AS menjadi 456 miliar dolar AS. Menurut Forbes, dolar AS.

Menurut majalah tersebut, gejolak di pasar minyak dan pandemi virus corona (Covid-19) menjadi beberapa penyebab gejolak tersebut. — Jumat (17/4/2020) mengutip “Sputnik News” Laman Forbes juga merilis rangkingnya.Pengusaha Terkini dan Terkaya Rusia Dirilis Kamis 19,7 Miliar Dolar AS

Baca: Ika Dewi (Ika Dewi) Jadi Cerita Manusia Perawat Wanita

Posisi Potanin diikuti oleh Leonid Mikhelson, CEO produsen gas Rusia Novatek, dengan kekayaan bersih US $ 18,1 miliar .

Baca: Belum Ada Keputusan Sore Ini, BPTJ Masih Meninjau Permintaan Berhenti Beroperasinya KRL di Jabodetabek – Kabar ini mengemuka saat harga minyak mencapai level terendah dalam 18 tahun terakhir.Hal itu disebabkan pandemi corona dan hubungan dengan negara produsen. Hal itu disebabkan oleh ketidaksepakatan mengenai pemotongan produksi minyak.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online