Dalam pandemi itu, proyek real estate SOHO Concept diluncurkan di Cikarang

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Malvyandie Haryadi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Proyek SOHO (Mini Office Interior Ministry) sebagai bagian dari blok super canggih Chadux Cikstone Cik kini telah sepenuhnya selesai. Dibuka pada Senin (6/8/2020) di SOHO East Tower Cikarang, Jawa Barat, Presiden dan Komisaris Jenderal PT Pollux Properti Indonesia Timur Pradopo (pensiunan) akan digunakan oleh para pelaku bisnis di Jawa Barat, khususnya Cikarang dan sekitarnya Orang bisnis. (Pensiunan) PTurlux Indonesia (06/08/2020). — Laporan terbaru oleh Jones Lang LaSalle tentang aliran modal global menunjukkan bahwa transaksi real estat di kawasan Asia-Pasifik turun 26% pada kuartal pertama tahun 2020 menjadi $ 34 miliar.

Baca: konsep konseptualisasi real estat pertama di Cikarang, konsep SOHO– – Yanto Zefania, Direktur Ur Main Pollux Chadstone mengatakan bahwa dukungan berkelanjutan yang diberikan oleh BTN Bank telah memungkinkan proyek mega super block terbesar di Jawa Barat (senilai 5 triliun rupiah) untuk diselesaikan dan diformalkan secara bertahap. Penyebaran miring pandemi COVID-19, melalui beberapa elemen arsitektur atau instalasi yang telah dibuka untuk umum. Dia menambahkan bahwa di pusat perbelanjaan lain atau pusat perbelanjaan Pollux, Louis Kean Hotel, apartemen berlayanan dan SOHO dengan layanan “.

Untuk referensi, mega blok super Pollstone Chadstone Cikarang adalah pengembangan mixed-use Proyek ini memiliki konsep kehidupan, pekerjaan, dan hiburan. Penghuni dapat tinggal di apartemen, pusat perbelanjaan, layanan SOHO, hotel, katering arcade, dan lembaga medis, seperti rumah sakit.

“Area layanan SOHO terdiri dari dua Ini terdiri dari tiga area, masing-masing area terdiri dari 72 unit, dan tingginya 7 lantai. Selain diintegrasikan dengan berbagai fasilitas, ‘akses’ sangat mudah di seberang pintu tol Cikarang Barat. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online