Menurut biaya produksi, petani dipindahkan ke penanaman bawang merah

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pada periode normal baru, pasokan dan harga makanan adalah masalah utama karena daya beli masyarakat telah menurun setelah pandemi Covid-19. Produksi makanan memenuhi kebutuhan negara dan terjangkau oleh masyarakat, termasuk bawang hijau yang tak tergantikan.

Untuk merangsang produksi dalam menghadapi kenaikan harga benih umbi pada musim tanam tahun ini, pilih benih atau sebagai pilihan terbaik. -Prihasto Setyanto, Direktur Biro Hortikultura, menekankan pada hari Sabtu (20 Juni 2020) bahwa kampnya dengan penuh semangat mempromosikan budidaya bawang merah dan meningkatkan anggaran nasional untuk zona pengembangan baru.

“Kami mendorong pengembangan daun bawang, terutama di pulau-pulau atau daerah yang sulit pangan. Tujuannya agar daerah tersebut bisa berproduksi, setidaknya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri. Ini akan lebih baik lagi. Seseorang bernama An Dong berkata , Dia dapat mendukung pasokan di daerah sekitarnya .

Baca: Kementerian Pertanian merumuskan peraturan untuk penjualan dan pemotongan hewan kurban selama pandemi

Menurut laporan Anton, bulan ini petani bawang merah di daerah-daerah seperti Brebs ( Brebes), Pantura Jawa (Pantura Jawa) dan Nganjuk (Nganjuk) dan pusat-pusat utama lainnya telah memasuki musim tanam utama.

Karena kekhawatiran tentang tingginya harga benih bawang, pihaknya mendorong petani untuk menanam Benih Real Shallot Seed (TSS).

“Harga benih jauh lebih murah dan produktivitasnya juga bagus. Dibandingkan dengan penggunaan benih umbi, ini membutuhkan usaha dan waktu ekstra. Tapi ini solusi dari tingginya harga umbi bawang merah belakangan ini, ā€¯ujarnya.

Tommy Nugraha, Kepala Dinas Tanaman Sayuran dan Obat, Senada (Senada) mengatakan. Partai terus meningkatkan produksi bawang hijau, terutama di bulan-bulan ketika bawang hijau harus dialami. Seimbangkan defisit.

“Berdasarkan sistem peringatan dini, pasokan merah dari produksi kumulatif di seluruh negeri cukup untuk bertahan selama satu tahun. “Hanya dalam bulan-bulan tertentu kita perlu memperkirakan pasokan di muka, terutama dari Oktober 2020 hingga Desember 2020,” katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online