Ekspansi armada meningkatkan kinerja Pelita Samudera

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pelita Samudera Shipping Tbk (PSSI) telah memperoleh perpanjangan sewa 5 tahun untuk 1 perangkat pemasangan kargo apung (FLF) dari PT Asian Bulk Logistik dan 1 tugboat (kapal derek) dari PT Dian Ciptamas Agung.

Pelita Samudera Shipping (Pelita Samudera Shipping) Sekretaris Jenderal Imelda Agustina Kiagoes (Imelda Agustina Kiagoes) menyatakan bahwa kontrak tersebut bernilai $ 16,5 juta. Memuat batubara di daerah Muara Pantai Kalimantan Timur. — Pada Juni 2020, kontrak jangka panjang yang membentuk cabang FLF masing-masing menyumbang 94% dan 6% dari kontrak spot. Komposisi kontrak jangka panjang di bidang kapal tunda dan tongkang masing-masing menyumbang 85% dan 15% dari kontrak spot.

Baca: Selama pandemi Covid-19, Garuda Indonesia meningkatkan pencurian kargo khusus – selain mendapatkan kontrak sewa yang diperpanjang, pengirim kapal juga akan terus melakukan ekspansi multi-kargo untuk transportasi alumina. Pelita Samudera Shipping (Pelita Samudera Shipping) menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Inalum. – Kontrak senilai hampir USD 3,3 juta telah ditandatangani pada Juni 2020 untuk penggunaan alumina Handysize Kontrak dengan Inalum untuk pengiriman dari Kendawangan di Kalimantan Barat ke Kuala Tanjung MV di Sumatera Utara sejalan dengan strategi bisnis daya saing inti PSSI.

Sampai saat ini lapangan MT telah mengangkut batubara, dan diperluas untuk mengangkut nikel, klinker, tembaga, pasir besi dan sekarang alumina. Imelda mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterima di Kontan.co.id, Senin (27/7): “Pada paruh pertama 2020, total nilai kontrak adalah $ 19,8 juta.” Baca: Penerbit Eceran Ranch Modern masih Optimis untuk mencapai tujuan – pada semester pertama 2020, PSSI menghasilkan untung 35,5 juta dolar AS, turun 2% dari periode yang sama tahun lalu, tetapi tarif angkutan rata-rata naik 12% menjadi 2,63 dolar AS per metrik ton. -Dalam hal laba bersih, PSSI berhasil mencapai laba bersih US $ 2,2 juta pada paruh pertama tahun 2020. – Berita disiarkan secara tunai dengan tajuk utama: Pelita Samudera Shipping (PSSI) mengurangi kontraknya sebesar 19 dolar dan berkurang 8 juta dolar pada semester pertama tahun ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online