Kadin meminta komunitas bisnis untuk menyiapkan perjanjian reguler baru

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Hubungan Internasional Kamar Dagang dan Industri Indonesia Shinta Kamdani mendesak semua sektor bisnis untuk merumuskan perjanjian normal baru untuk melindungi ekonomi.

Shinta mengatakan dalam obrolan virtual yang diadakan di Jakarta pada hari Jumat (29 Mei 2020): “Sekarang saatnya untuk hidup dengan Covid-19. Karena sampai kita menemukan vaksin, kita tidak dapat mengendalikannya.” – Shinta mengatakan bahwa salon kecantikan, seperti salon, harus memberikan perjanjian. Dia mengatakan bahwa kegiatan komersial sedang berlangsung, tetapi aturan kebersihan epidemi Covid-19 tidak dapat diabaikan. Dia mengatakan: “Salon telah mengembangkan prosedur rinci untuk digunakan. Ini semua peralatan pelindung pribadi yang disiapkan oleh salon. Kami berharap mereka tahu bahwa mereka dapat memimpin program kesehatan ini,” katanya. .

Kadin, yang bertanggung jawab atas sekitar 200 asosiasi profesional, mendorong promosi berkelanjutan dari sosialisasi norma baru untuk membuat persiapan berjalan efektif. Mengonfirmasi generalisasi prosedur operasi standar (SOP) dari protokol Covid-19 untuk perusahaan besar, menengah dan kecil.

Baca: Mitsubishi Fuso merangsang kegiatan digital di pasar bawah

Dia menekankan: “Sosialisasi semacam ini sangat penting. Mungkin mudah bagi perusahaan besar, tetapi perusahaan kecil dan menengah tidak. Mudah diaplikasikan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online