Apakah Anda ingin merevitalisasi pariwisata di bawah normal baru, Jokowi meminta untuk memberikan prioritas kepada wisatawan lokal

Reporters Tribunnews.com, Taufik Ismail-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – salah satunya menarik wisatawan domestik karena virus korona atau Covid-19 .— -Baca: Jokovi menyerukan standar baru dalam pariwisata-presiden mengatakan: “Saya pikir kita perlu berkonsentrasi pada mendorong pariwisata domestik, di atas semua wisatawan domestik.” Pertemuan terbatas, Kamis (28/5/2020) .

Menurut presiden yang dikenal sebagai “Jokowi”, perlu untuk menentukan daerah tujuan wisata dengan tingkat penularan virus yang rendah berdasarkan jumlah salinan (R-Thought / R0).

“R0 dari tujuan perjalanan lebih rendah dari 1 (lemah) dan RT lebih rendah dari 1, jadi kita memang bisa secara bertahap membuka industri pariwisata, tetapi kita harus benar-benar mengendalikan perjanjian,” kata Jokowi. .

Presiden Chokovy meminta Menpalevlav Vishnatama untuk merumuskan rencana pariwisata nasional untuk menghindari kerusakan oleh virus korona.

Termasuk promosi produk lokal dan atraksi budaya lokal.

“Tapi tolong tegaskan bahwa sebelum kita buka, ikuti daerah ini dengan cermat sehingga wisatawan domestik dan asing dapat melakukan perjalanan dengan aman, dan masyarakat dapat meningkatkan produktivitas, terutama untuk pelaku industri pariwisata,” katanya. Chokovy mengatakan bahwa tidak perlu terburu-buru untuk mengembangkan strategi pariwisata.

Baca: Populer di media sosial, mengubah kabin pesawat yang cacat menjadi restoran McDonald’s – ketika standar baru ditetapkan, di semua tahap persiapan perjalanan, ia percaya bahwa hal yang paling penting adalah – Joe Covey berkata: ” Untuk saat ini, saya benar-benar bahagia, jangan khawatir, tetapi langkah-langkah yang saya katakan telah diambil dan dimonitor dengan baik. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online