Pemerintah Kota Bekasi meminta pusat untuk meninjau lisensi perusahaan yang masih beroperasi selama PSBB

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Bekasi telah meminta pemerintah pusat untuk mengevaluasi izin usaha untuk melanjutkan operasi selama penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan kantornya menemukan bahwa masih ada banyak pabrik yang beroperasi di bawah wewenang kementerian. industri. Ia melihat ada beberapa regulasi yang tidak sesuai dengan regulasi Menteri Kesehatan dan Menteri Perindustrian.

Akibatnya, pemerintah daerah merasa sulit untuk mengutuk atau menekan perusahaan. Peppen mengatakan: “Ya perlu (penilaian pemerintah). Kemarin saya juga jalan-jalan di Satria Medan Bekasi. Ada puluhan perusahaan distribusi besar yang beroperasi.” Tidak dibatasi Menteri Kesehatan. Tidak boleh ada sinkronisasi antara keputusan Menteri Kesehatan dengan keputusan menteri lainnya, “ujarnya, Senin (27 April 2020).

Baca: Arista Group luncurkan solusi pembelian kendaraan multi merek Digital

Menurut Pepen Menurut keterangan tersebut, masih banyak bisnis yang beroperasi yang mempengaruhi pergerakan masyarakat. Akibatnya PSBB tidak bisa bekerja secara efektif. Jumlah kasus virus corona di Bekasi terus meningkat. Ia mengatakan: “Tentu juga berdampak pada hingga 4.000 orang di sana. Aliran Personel Tingkat Tinggi, Bagaimana Pengaruhnya. ”Baca: Eis Dahlia Puyeng Tak Kembali, dan Jutaan Rupiah yang Ia yakini Ratusan Orang Telah Dibayar-Jadi Ia Tanya Apa Untuk perpanjangan PSBB Kota Bekasi, pemerintah daerah harus memberikan sanksi kepada pelanggar. “Tidak ada sanksi, hanya banding,” kata Pepen. -Baca: Kisah Krisnawati, Sopir Ojol Tampan yang Dirugikan Pelanggan Pria- “Kalau Masuk UU No 6 Tentang Kesehatan dan Karantina Tahun 2018, Tidak Akan Kami Lakukan Hormat. Oleh karena itu, kami memerlukan sanksi yang tegas. “Oleh karena itu, ia berharap melalui sanksi tersebut masyarakat dapat menaati aturan PSBB. Sehingga tercapainya tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Bekasi.

Penuli s: Cynthia Lova

Artikel ini pernah dimuat di Kompas.com dengan judul “Walikota Bekasi” mengeluhkan banyaknya perusahaan yang mendapat izin dari Kementerian Perindustrian selama PSBB

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online