Gelombang kedua pendaftaran pelatihan untuk perusahaan memasak rasa terbuka

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Taste, startup kuliner yang diprakarsai oleh GoFood dan Digitaraya, telah membuka pendaftaran pelatihan kuliner komersial batch kedua.

Pada langkah pertama, Digitarasa berhasil melatih 14 perusahaan startup kuliner dalam Program Mentoring Batch 1.

Gelombang kedua Digitarasa akan bertujuan sebanyak mungkin kegiatan memasak bersama bagi anak-anak setempat untuk belajar dan tumbuh bersama, dan dilengkapi dengan pengetahuan memasak dari hulu hingga hilir, dengan fokus pada membantu pengembangan usaha memasak lokal. — Membaca: Arnold Poernomo: Flavour dapat membantu start-up kuliner di ibukota-Reading: 500 start-up makanan yang baru dibuka dan mendaftar untuk start-up makanan yang dipilih akan belajar seberapa cepat Kembangkan inovasi bisnis berbasis data dan kuliner dan pemasaran talenta terbaik di industri kuliner negara ini.

Rencana pembelajaran, termasuk manajemen operasi kegiatan makanan dan minuman (FnB), branding dan pemasaran, pengembangan produk, riset pasar, akuisisi modal, dll.

Pendaftaran gelombang kedua dapat dilakukan melalui situs resmi Digitarasa atau akun Instagram. Pendaftaran akan berlanjut hingga 7 Agustus 2020.

Program Akselerator Startup, pembukaan kembali bisnis memasak, Digitarasa, bertujuan untuk bisnis memasak yang bersiap untuk menjual produk, dan mempromosikan produk kepada masyarakat melalui perusahaan yang didirikan dan dimiliki sendiri (bukan waralaba).

CEO Digitarasa Arnold Poernomo mengatakan bahwa sejak diluncurkan, Digitarasa telah menargetkan sejumlah besar UMKM memasak yang berpartisipasi dalam program pendampingan, termasuk mempersiapkan ekspansi bisnis dan meningkatkan konsep produk untuk mengembangkan inovasi yang sangat kompetitif teknologi.

“Di masa lalu, Digitarasa Batch 1 berhasil melatih 14 start-up melalui tahap penyaringan yang ketat. Perusahaan-perusahaan ini berasal dari 2115 start-up kuliner di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Terinspirasi oleh antusiasme, kami berharap lebih banyak startup kuliner yang memiliki Arnold (Selasa (28 Juli, 2020)).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online